x

Paul Pogba Tegaskan Siap Bermain Jika Liga Inggris Dilanjutkan

Minggu, 3 Mei 2020 18:44 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Paul Pogba mengaku siap bermain jika nanti kompetisi Liga Inggris dilanjutkan.

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester United, Paul Pogba, menegaskan dirinya akan siap bertanding jika kompetisi kasta teratas Liga Inggris kembali dilanjutkan.

Seperti diketahui, Liga Inggris masih ditunda sampai saat ini. Meski begitu, sudah ada wacana bahwa kompetisi akan kembali dilanjutkan.

Hal tersebut kemudian memberikan motivasi kepada Paul Pogba yang sudah lama absen dibekap cedera. Pogba yang juga mengkarantina diri mengungkapkan bahwa dirinya kini giat berlatih agar bisa tampil jika kompetisi dilanjutkan.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya punya gim kecil dirumah. Saya bisa melakukan latihan, berlari, dan bersepeda. Saya pergi keluar untuk melakukan beberapa latihan dengan bola," ucap Paul Pogba kepada berita Manchester United laman manutd.com.

Lebih lanjut, Pogba yang sudah lama menderita absen panjang menegaskan ia ingin segera sembuh dan terus melakukan latihan untuk menjaga stamina.

"Saya sendiri sudah lama absen. Jadi, bagi saya hanya ingin kembali untuk bermain sepak bola kembali," tegasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Selain berlatih untuk mengembalikan kebugarannya, Pogba juga bercerita bahwa dirinya selalu berhubungan dengan rekan satu timnya di Manchester United melalui video call.

Sementara itu, Paul Pogba sejauh musim ini hanya tampil dalam tujuh pertandingan di Liga Inggris. Ia belum pernah mencatatkan gol dan hanya menyumbangkan dua assist.

Manchester UnitedPaul PogbaLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini