x

3 Rencana Tak Terduga Inter Milan untuk Boyong Paul Pogba

Senin, 4 Mei 2020 17:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, menyiapkan tiga rencana terkait upaya mereka untuk mendatangkan megabintang Manchester United, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, menyiapkan tiga rencana terkait upaya mereka untuk mendatangkan megabintang Manchester United, Paul Pogba.

Inter Milan memang sudah lama dikabarkan mengikuti jejak Juventus dan Real Madrid untuk mendatangkan gelandang Manchester United yang bernama Paul Pogba. Langkah tersebut akan mereka upayakan di bursa transfer musim panas 2020.

Belum lama ini, tersiar kabar bahwa Inter atau Nerazzurri akan menawarkan tukar pemain, dimana mereka ingin menyodorkan Marcelo Brozovic. Brozovic sendiri memang cukup santer dirumorkan bakal didepak klub Serie A Liga Italia tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman portal berita olahraga AS, Inter ternyata sudah menyusun tiga rencana terkait rencana mereka untuk mendatangkan bintang timnas Prancis itu. Rencana pertama adalah menawarkan Brozovic kepada Manchester United.

Rencana kedua adalah menjual beberapa pemain yang sekarang tengah dipinjamkan ke klub lain. Pemain-pemain seperti Mauro Icardi, Ivan Perisic, Joao Mario, Radja Nainggolan, dan lain-lain memang sudah tidak mungkin diterima lagi di Giuseppe Meazza setelah masa pinjaman mereka.

Rencana tersebut hanya akan dijalankan jika langkah pertama gagal terwujud. Otomatis, mau tidak mau Nerazzurri harus membayar Pogba secara cash, tanpa melibatkan pemain manapun, jika Setan Merah menolak barter dengan Brozovic.

Baca Juga
Baca Juga

Langkah ketiga adalah meminta Pogba untuk menurunkan permintaan upah tahunannya. CEO Inter Milan yang bernama Giuseppe Marotta keberatan dengan gaji Pogba yang mencapai 17 juta euro atau sekitar Rp282 miliar per tahun. Kabarnya, Marotta sudah mendiskusikan hal ini dengan sang pemain.

Itulah tiga rencana yang sudah dipersiapkan raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut untuk mendatangkan Pogba di bursa transfer musim panas 2020. Meski demikian, mereka harus tetap waspada. Karena, Juventus dan Madrid dikabarkan masih memantau perkembangannya.

Bursa TransferManchester UnitedInter MilanPaul PogbaMauro IcardiGiuseppe MarottaLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini