x

AS Roma Bikin Alexis Sanchez Harap-harap Cemas

Senin, 4 Mei 2020 10:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
AS Roma tampaknya membuat striker Inter Milan dan Manchester United, Alexis Sanchez, harap-harap cemas setelah ada kabar bahwa mereka ingin merekrutnya.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma, tampaknya membuat striker Inter Milan dan Manchester United, Alexis Sanchez, harap-harap cemas setelah ada kabar bahwa mereka ingin merekrutnya di bursa transfer.

Sehari yang lalu, muncul kabar bahwa AS Roma ingin mendatangkan striker gagal Manchester United dan Inter Milan yang bernama Alexis Sanchez. Kenapa gagal? Karena Sanchez tak mampu menunjukkan performa yang memuaskan.

Ditambah lagi, upah tahunannya juga tinggi. Parahnya, Sanchez dikabarkan tak bersedia potong gaji. Inilah beberapa alasan kuat yang membuat Setan Merah dan Nerazzurri sama-sama 'kapok' memilikinya. Akhirnya, kedua klub itu pun ingin mendepaknya segera.

Baca Juga
Baca Juga

Beruntung, Roma datang sebagai penyelamat karier sang pemain asal Chile itu. Namun, melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, klub yang berjuluk Giallorossi tersebut justru berpotensi membuat sang pemain harap-harap cemas.

Pasalnya, mereka ternyata hanya ingin meminjamnya terlebih dahulu dengan opsi pembelian pada Juni 2021. Tentu, ini bukanlah situasi yang ideal bagi Sanchez. Karena, raksasa Serie A Liga italia itu tetap punya kemungkinan untuk tidak mempermanenkannya di 2021.

Jika hal tersebut terjadi, maka sang pemain akan kembali ke Old Trafford dan hanya bisa menunggu sampai kontraknya habis pada 2022. Apalagi, Setan Merah juga sudah tidak sudi mengandalkan pemain yang tak mampu bersinar dan bergaji tinggi itu.

Baca Juga
Baca Juga

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun, hanya inilah satu-satunya jalan terang bagi Sanchez untuk melanjutkan karier sepak bolanya. Ia harus bisa memberikan yang terbaik jika tak ingin menjadi korban 'ping pong' Manchester United dan AS Roma.

Alexis Sanchez sendiri baru memperkuat Inter Milan sebagai pinjaman pada Agustus 2019. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia hanya bisa mencetak satu gol dan menyumbang tiga assists dari total 15 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Manchester UnitedInter MilanAS RomaAlexis SanchezLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini