x

Gara-gara Hal Ini, Pemain Asing Persita Ogah Tinggal di Jakarta

Selasa, 5 Mei 2020 01:59 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rafif Rahedian
Pemain asing klub Liga 1 2020 Persita Tangerang, Mateo Bustos menegaskan lebih memilih tinggal di Tangerang ketimbang Jakarta.

INDOSPORT.COM - Pemain asing klub Liga 1 2020 Persita Tangerang, Mateo Bustos menegaskan lebih memilih tinggal di Tangerang ketimbang Jakarta. Ada alasan kuat di balik keputusannya tersebut.

Saat dihadapkan dengan pilihan menetap di Tangerang atau Jakarta yang notabene Ibu Kota Indonesia, Mateo tanpa pikir panjang menyebut pilihan pertama. Rupanya, alasan kepadatan lalu lintas jadi pertimbangannya.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain asal Argentina itu mengatakan, lalu lintas di Tangerang tidak semacet di Jakarta saat jam sibuk. Hal itu membuatnya nyaman sejauh ini.

"Ya Tangerang juga padat lalu lintasnya, tapi tidak masalah bagiku," ujarnya.

"Tidak (jika ditawari tinggal di Jakarta), selamanya saya akan tinggal di Tangerang," imbuhnya seraya tertawa.

Selain lalu lintas yang tak begitu padat, Mateo kerasan tinggal di Tangerang karena semua pihak di klub mulai dari pemain, official, staf hingga suporter sangat ramah. Kondisi itu membuatnya merasa berada di tengah sebuah keluarga.

"Saya suka tinggal di Tangerang dan senang bermain di Persita. Orang-orang disini, semuanya dan penggemar sangat fantastis," ungkapnya.

Saat ini, Mateo tak bisa pulang kampung, ke Argentina meski Liga 1 2020 vakum sementara akibat pandemi virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk mengisi waktu luangnya selama Liga 1 2020 vakum akibat pandemi virus corona, Mateo memilih berlatih mandiri bersama teman baiknya, Gaspar Vega yang merupakan pemain milik Persik Kediri.

Persita TangerangLiga IndonesiaBerita Liga 1Mateo BustosLiga 1 2020

Berita Terkini