x

Presiden Brajamusti Lelang Jersey Bersejarah PSIM Yogyakarta

Senin, 4 Mei 2020 12:47 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
Presiden Brajamusti Muslih_Burhanudin menunjukkan bekas jersey kapten PSIM Sumardjon

INDOSPORT.COM - Beragam aksi positif terus dilakukan banyak pihak untuk membantu penanganan wabah Covid-19. Termasuk dari sektor sepak bola yang bahu-membahu dan ramai-ramai melelang jersey untuk disumbangkan.

Termasuk aksi mulia yang dilakukan Presiden Brajamusti, Muslich Burhanudin. Pimpinan kelompok suporter PSIM Yogyakarta itu melelang jersey untuk mendapatkan uang yang disalurkan guna membantu penanganan pandemi Corona.

Baca Juga
Baca Juga

Muslich menjelaskan, dirinya melelang dua kostum asli klub kebanggaannya. Kostum bersejarah nan penuh kenangan itu miliki eks kapten PSIM musim 2009, Sumarjono dan gelandang musim 2007, M Taufiq.

"Sesuai program yang dicanangkan klub melalui PSIM Empathy, saya bisa ikut merelakan koleksi Jersey untuk dilelang. Untuk membantu saudara kita yang membutuhkan di saat pandemi virus Corona ini," kata pria yang akrab disapa Hans Thole itu, Minggu (03/05/20).

Dia memaparkan, sebenarnya masih memiliki koleksi pribadi berupa jersey yang juga akan dilelang. Namun ia menuturkan baru Sumarjono dan Taufiq yang bisa dihubungi untuk dimintai izin melelang jersey.

Baca Juga
Baca Juga

"Tentu saja harapan kami seluruh elemen suporter PSIM bahu-membahu saling membantu mencegah penyebaran virus. Kepada para anggota Brajamusti, sudah kami intruksikan untuk tetap berkontribusi terhadap lingkungan masing-masing," tegasnya.

Tak hanya dari suporter, PSIM juga melakukan hal sama. Sejumlah jersey pemain yang masih aktif maupun eks personel juga dilelang untuk membantu penanganan wabah Corona.

PSIM YogyakartaLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2Virus Corona

Berita Terkini