x

Tawaran Gila PSG Bisa Bikin Kylian Mbappe Batal ke Real Madrid

Senin, 4 Mei 2020 13:51 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Arum Kusuma Dewi
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe merayakan golnya ke gawang Lyon di Semifinal Piala Prancis

INDOSPORT.COM – Harapan Real Madrid memboyong Kylian Mbappe memudar setelah sang penyerang disebut mempertimbangkan tawaran gila yang dilemparkan Paris Saint-Germain.

Kylian Mbappe diketahui menjadi salah satu pemain yang mendapatkan banyak sorotan jelang bursa transfer musim panas nanti. Penyerang 21 tahun itu diketahui menjadi incaran Real Madrid dan Liverpool, meskipun belakangan The Reds mulai menarik diri dari perburuan sang pemain.

Real Madrid sendiri memang sangat kepincut dengan sosok Mbappe yang tampil sangat produktif bersama klubnya saat ini, Paris Saint-Germain, meski masih berusia sangat muda. Secara total, Mbappe memang telah mencetak 90 gol hanya dari 120 penampilan bersama  PSG.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, dilansir  L’Equipe, harapan Real Madrid untuk mendatangkan Mbappe mulai memudar setelah sang pemain mempertimbangkan tawaran yang disiapkan oleh PSG. Tidak main-main, klub asal Paris itu bahkan siap memberikan gaji dua kali lipat daripada yang diterima Mbappe saat ini.

Dengan penawaran tersebut, gaji baru Mbappe akan berada dalam rentang yang sama dengan yang diterima oleh rekannya di lini depan, Neymar, yang mencapai 600 ribu pounds (Rp11 miliar) per pekan.

Kontrak Mbappe bersama PSG sebenarnya baru akan berakhir pada Juni 2022 nanti. Namun penampilan gemilangnya membuat manajemen klub tersebut ingin memperpanjang masa tinggal sang pemain.

Baca Juga
Baca Juga

Musim ini sang penyerang berhasil membawa Paris Saint-Germain meraih gelar juara Ligue 1 Prancis untuk ketiga kali secara beruntun. Seperti diketahui, meski masih menyisakan 10 pekan, gelaran Ligue 1 musim ini dihentikan dan PSG yang memimpin klasemen dengan keunggulan 12 poin dinobatkan sebagai juara.

Keinginan PSG mempertahankan Mbappe juga didasari oleh peluang kepergian andalan mereka lainnya, Neymar. Pemain asal Brasil itu memang santer disebut akan meninggalkan Paris untuk kembali ke pelukan Barcelona.

Sementara itu, Madrid memang membutuhkan sosok penyerang baru di skuat mereka musim depan. Kedatangan Mbappe diharapkan bisa mengangkat produktivitas Los Blancos yang menurun sejak ditinggal Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus 2 musim lalu.

Real MadridNeymarLaLiga SpanyolParis Saint-GermainLigue 1 PrancisLiga SpanyolKylian MbappeBerita Liga Spanyol

Berita Terkini