ā˜°
x

Chelsea Inginkan Declan Rice, West Ham Ajukan Syarat Berat

Selasa, 5 Mei 2020 18:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
Declan Rice melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol pada menit ke-48 ke gawang Arsenal

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, West Ham United mengajukan syarat berat ketika Chelsea ingin memboyong pemainnya, yakni Declan Rice.

Declan Rice sebelumnya bakal dilego oleh West Ham untuk menyelamatkan keuangan klub usai krisis pandemi virus Corona. Penjualan Rice diyakinin menjadi opsi yang tepat untuk menyelamatkan ekonomu klub.

Situasi tersebut kemudian membuat Chelsea bersiap untuk memboyong Rice ke Stamford Bridge. Meski demikian West Ham tidak sudi jika Rice pindah ke klub riva, Chelsea.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan hal tersebut membuat West Ham mengajukan syarat yang berat. Pelatih The Hammers, David Moyes mengatakan jika menginginkan Rice, maka The Blues harus memberikan Billy Gilmour.

"Saya tertawa karena saya terus diberitahu bahwa Chelsea menginginkan Declan Rice. Jadi saya berpikir saya juga ingin Billy Gilmour dan melihat bagaimana kelanjutannya," ucap Moyes dikutip dari Goal.com.

Tentu saja Chelsea sendiri tidak akan melepaskan Bily Gilmour. Pasalnya, pemain muda tersebut sudah membuktikan diri tampil solid ketika diberi kesempatan Frank Lampard.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Chelsea sendiri memang berniat memulangkan mantan pemainnya tersebut. Rice diketahui pernah menimba ilmu di akademi The Blues sebelum dilepas pada usianya yang ke-14 ke West Ham.

Sebelumnya West Ham mematok harga 70 juta poundsterlingĀ  (Rp1,3 triliun) untuk Declan Rice. Chelsea pun berniat memboyongnya jika berhasil membuang N'Golo Kante pada musim panas nanti.

ChelseaWest Ham UnitedLiga InggrisDeclan RiceSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini