x

Digosipkan ke Atletico Madrid, Begini Respons Alexandre Lacazette

Selasa, 5 Mei 2020 15:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Alexandre Lacazette menepis isu dirinya bakal merapat ke Atletico Madrid di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM – Bomber andalan Arsenal, Alexandre Lacazette menepis isu dirinya bakal merapat ke Atletico Madrid di bursa transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya Lacazette santer dikabarkan telah melakukan kontak dengan Antoine Griezmann dan Koke terkait kepindahannya ke Atletico. Kabar yang nyatanya ditepis oleh pemain berusia 28 tahun tersebut.

Dilansir dari Metro, Lacazette sempat diberitakan beberapa kali melakukan diskusi dengan Griezmann terkait kehidupan dan suasana kota Madrid, khususnya suasana yang ada di Atletico Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Kompatriotnya itu diketahui pernah menjadi salah satu ujung tombak andalan Diego Simeone sebelum memutuskan untuk bergabung bersama Barcelona.

Lacazette sendiri saat ini bukan merupakan pilihan pertama Mikel Arteta di lini depan. Hal yang membuat kabar kepindahannya dari Arsenal semakin ramai terdengar.

Selain itu, ketertarikan Atletico pada dirinya membuat Arsenal dilaporkan siap menjadikan penyerang berpaspor Prancis tersebut sebagai alat tukar guna mendapatkan Thomas Partey, bintang Los Rojiblancos yang menjadi target transfer prioritas The Gunners di bursa transfer musim panas mendatang.

Meskipun menepis kabar tersebut, namun Lacazette tidak mengelak jika Atletico Madrid memang menaruh minat padanya. Seperti diketahui, saat ini skuat asuhan Diego Simeone sedang mengalami masalah di lini depan.

Baca Juga
Baca Juga

Lini depan mereka tidak memiliki kedalaman yang cukup untuk bisa berkompetisi di kancah domestik dan kontinental. Mereka sempat kelimpungan ketika Diego Costa dan Alvaro Morata harus mengalami cedera di waktu yang sama.

Kedatangannya ke Wanda Metropolitano akan membuat lini depan Atletico menjadi lebih tajam serta bisa membuat nama Lacazette kembali diperhitungkan lagi.

Atletico MadridArsenalLiga Primer InggrisAlexandre LacazetteLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini