x

Aji Santoso Pesimistis Jika Liga 1 2020 Kembali Dilanjutkan

Rabu, 6 Mei 2020 03:56 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku pesimistis jika liga 1 2020 kembali dilanjutkan. Alasannya karena kondisi saat ini yang belum terlihat membaik.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku pesimistis jika liga 1 2020 kembali dilanjutkan. Alasannya karena kondisi saat ini yang belum terlihat membaik.

"Kalau menurut pendapat saya pribadi. Cukup berat apabila kompetisi di teruskan, karena corona belum juga reda sampai saat ini," kata Aji Santoso pada Selasa, (5/05/20).

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun begitu, dirinya tetap menyerahkan segala keputusannya kepada operator liga PT LIB dan juga manajemen Bajul Ijo. "Masih dikomunikasikan manajer dulu," sambung mantan pelatih PSIM Jogjakarta itu.

Saat ini Aji Santoso fokus kepada menjaga kebugaran pemain-pemain Persebaya dengan cara latihan online secara rutin. "Kami tim teknis mengikuti apa keputusan dari manajemen," tutupnya.

Sekadar untuk diketahui, saat ini kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 tengah dihentikan sementara sampai 29 Mei 2020. Penggantian kompetisi itu karena adanya wabah virus corona.

Penghentian kompetisi yang dilakukan PSSI bisa saja diperpanjang apabila melihat situasi yang belum memungkinkan. Melihat hal seperti ini tentu banyak pemain berharap supaya bisa kembali dilanjutkan.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya selama kompetisi berhenti banyak imbas yang dirasakan langsung oleh pemain. Imbas itu seperti pemotongan gaji sebanyak 75 persen, pemain hanya menerima 25 persen.

Persebaya SurabayaAji SantosoLiga IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini