x

Suguhan Menghibur Launching Persebaya Tiga Musim Terakhir

Rabu, 6 Mei 2020 01:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
Logo klub Liga 1 2020 Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Semua para pecinta olahraga sepak bola tentu sepakat jika Persebaya Surabaya. Merupakan salah satu tim besar dan didukung oleh ribuan suporter mereka Bonek dan Bonita.

Dengan begitu banyaknya suporter mereka, ternyata dibaca cukup baik oleh manajemen Bajul Ijo. Mereka pun memberikan suguhan berkelas kepada suporter mereka setiap musimnya.

Baca Juga
Baca Juga

Suguhan olahraga dipadukan dengan entertainment yang sangat apik. Dimulai pada musim 2017 silam, dimana Persebaya berhasil promosi dari Liga 2 musim kemarin.

Ketika itu laga Persebaya vs PSIS Semarang digelar pada 19 Maret 2017 saat launching tim. Sejumlah pemain dipanggil satu persatu masuk ke dalam lapangan. Ketika mereka berjalan semburan kembang api dan asap menyala seolah menyambut mereka.

Istimewanya pada launching tersebut, membuat sejumlah ruas jalan menuju Stadion GBT padat. Maklum Bonekmania sudah rindu melihat tim kebanggaannya berlaga di lapangan hijau usai lima tahun absen.

Kemudian musim 2018, perkenalan dilakukan manajemen Bajul Ijo dengan memperkenalkan deret jersey baru. Setelah memperkenalkan pemain serta jersey yang bakal dipergunakan punggana Persebaya.

Jajaran pemain, staff manajemen dan pelatih diperkenalkan satu persatu masuk ke lapangan Stadion Gelora Bung Tomo. Dilanjutkan dengan pertandingan uji coba lawan klub asal Malaysia, Sarawak FA.

Launching dilanjutkan pada 2019, konsep berbeda dari musim sebelumnya. Kali ini sisi hiburan lebih diperbanyak oleh tim even Persebaya Surabaya, mereka memanggil satu persatu pemain masuk ke lapangan.

Saat di tengah lapangan terdapat panggung megah. Kembang api pun muncul saat semua tim Persebaya berada di sana, tentu semakin membuat kemeriahan terasa lengkap.

Usai menggelar launching tim, Persebaya melanjutkan dengan pertandingan uji coba lawan Persis Solo dengan tema Forever Game.

Terakhir, musim 2020. Launching Persebaya kali ini bisa dibilang paling memukau. Bonekmania benar-benar dimanjakan dengan suguhan hiburan dari tribun.

Tim even Persebaya membuat video mapping full lampu diseluruh lapangan Stadion GBT. Pesta kembang api yang hampir memutar seluruh Stadion GBT, usai launching tim mereka kembali menggelar pertandingan persahabatan lawan Sabah FA.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah launching tim dengan konsep full hiburan. Operator liga PT LIB ternyata terpikat, mereka menggandeng Persebaya untuk melakukan opening ceremony Liga 1 2020.

Persebaya SurabayaBonekLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini