x

Ngeri, Eks Pemain Bundesliga yang Sudah Mati Tiba-tiba Hidup Lagi

Kamis, 7 Mei 2020 09:51 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
Ilustrasi lapangan sepak bola.

INDOSPORT.COM - Setelah mati tentu tak ada kemungkinan hidup lagi, tapi ada kasus aneh yang menimpa salah satu pemain Bundesliga Jerman, Hiannick Kamba. Bintang FC Schalke ini kembali setelah meninggal empat tahun lalu.

Pada tahun 2016 lalu, terjadi kecelakaan mobil tragis yang telah ditumpangi Kamba saat berada di negara asalnya, Republik Demokrat Kongo. Akan tetapi kejanggalan mulai terjadi tahun ini ketika sang bintang kembali ke Jerman.

Baca Juga
Baca Juga

"Saudara Kamba telah kembali ke Jerman. Tidak diragukan lagi akan kebenaran identitas ini," ucap penyidik Anette Milk yang mendalami kasus kembalinya Kamba dilansir laman E News.

Kamba dilaporkan 'hidup lagi' dengan cara bekerja sebagai teknisi kimia untuk perusahaan pemasok energi yang bertempat di Gelsenkirchen, Jerman. Tak heran, Milk lantas melakukan investigasi dan menemukan fakta yang cukup mengejutkan.

Istri dari Kamba dikabarkan melakukan pemalsuan dokumen kematian demi bisa dapatkan polis asuransi. Milk menyatakan kematian eks bintang FC Schalke itu ditafsir mencapai jumlah terendah tujuh digit angka (dalam euro).

Ketika memberikan keterangan pada tahun 2016 silam, Kamba menyatakan jika sebagian rekannya mengambil beberapa berkas, uang, dan telepon hingga meninggalkannya sendirian di waktu malam.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya Kamba bisa tampil di Bundesliga Jerman bersama tim cadangan Die Knappen dengan total 19 penampilan. Kemudian pemain spesialis bek ini sempat beberapa kali pindah klub dan terakhir bela Vfb Huls ketika kabar kematiannya muncul.

Melalui pengacara, Kamba nampak tidak mengetahui apa-apa setelah akui jika identitasnya telah dicuri pada empat tahun lalu. Nantinya mantan FC Schalke ini akan turut serta hadir dalam persidangan dugaan penipuan sang istri dalam waktu dekat.    

JermanBundesliga JermanSchalke 04Bola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini