x

Meski Latihan Latihan Online, Bek Persebaya Tetap Belum Bisa Ikut Serta

Kamis, 7 Mei 2020 20:18 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
M Syaifuddin, bek Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya Rabu, (06/05/20) kemarin menggelar latihan online melalui aplikasi virtual meeting. Hampir semua pemain Bajul Ijo ikut dalam latihan yang dipimpin pelatih fisik Gaselly Jun Panam itu.

Pemain asing Persebaya seperti, David Da Silva dan Mahmoud Eid juga belum bergabung dalam latihan kemarin. Ada pula bek Persebaya M Syaifuddin yang juga absen saat latihan online kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Absennya Syaifuddin karena baru selesai menjalankan operasi lututnya. Mendapati anak didiknya baru saja selesai operasi, pelatih Persebaya, Aji Santoso memaklumi jika Syaifuddin belum bisa ikut latihan.

"Dia masih perlu untuk recovery, " kata Aji Santoso pada saat dihubungi Indosport pada Kamis, (7/05/20). Adapun proses recovery yang bakal dijalani mantan pemain internal Persebaya, Al Rayyan lama.

Baca Juga
Baca Juga

"Kurang lebih 4 sampai 6 bulan sepertinya," ungkap pelatih asal Kabupaten Malang itu. Syaifuddin sendiri mengalami cedera pada saat latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, beberapa waktu yang lalu.

Usai cedera itu, Syaifuddin praktis tidak bisa membela Persebaya di semua pertandingan. Mulai turnamen pra musim, Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2019 sampai awal kompetisi liga 1 2020 kemarin. 

Posisi yang ditinggalkan Syaifuddin pun cukup penting lantaran lini belakang. Beruntungnya ada sejumlah pemain Bajul Ijo yang mampu berperan lebih dari satu posisi.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1M Syaifuddin

Berita Terkini