x

Penyerang Jebolan Timnas U-19 Milik Sulut United Dirayu PSM Makassar

Kamis, 7 Mei 2020 14:26 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
Rafli Mursalim saat konferensi pers usai laga melawan Singapura U-19.

INDOSPORT.COM - Penyerang belia milik klub Liga 2 Sulut United, Muhammad Rafli Mursalim, mendapat rayuan untuk bergabung ke klub elite Liga 1, PSM Makassar.

Sosok yang merayu jebolan Timnas Indonesia U-19 ini ialah Zulkifli Syukur. Hal tersebut tertangkap di akun instagram bek sayap kanan senior PSM tersebut, @zulkifli_03_syukur.

Baca Juga
Baca Juga

Beberapa waktu lalu, Rafli mengabadikan sebuah foto di cerita akun instagram pribadinya, @mhmmdrafli99. Foto tersebut memperlihatkan dirinya tengah dikawal ketat oleh Zulkifli.

Pada foto tersebut, Rafli yang masih berkostum Mitra Kukar bertemu Sriwijaya FC yang diperkuat oleh Zulkifli. Laga tersebut terjadi dalam lanjutan Liga 2 2019 musim lalu.

Rafly menuliskan sebuah caption pada foto tersebut dan tak lupa menandai Zulkifli. Rupanya, cerita instagram tersebut direspon dengan baik oleh eks Persib Bandung tersebut.

Zulkifli menulis sebuah caption pujian kepada penyerang Sulut United tersebut. Bahkan, tak lupa ia merayu Rafli dengan menyatakan harapan agar bisa berjersey PSM kelak.

"Salah satu striker potensial yang dimiliki Indonesia. Semoga bisa ke PSM," tulis Zulkifli.

Baca Juga
Baca Juga

Sekadar informasi, pada tahun 2017 lalu, Rafli sempat menyatakan niatnya untuk memperkuat PSM sebab ayahnya pernah bergabung bersama klub junior Pasukan Ramang.

Namun, situasi tersebut agak sulit terealisasi sebab diketahui bahwa Rafli merupakan pemain yang dipinjam Sulut United dari Persija Jakarta, klub yang menjadi rival berat PSM.

PSM MakassarLiga IndonesiaM Rafli MursalimSulut United

Berita Terkini