x

Atalanta Jual Pemain ke Leicester, Inter Milan Bakal Ketiban Berkah

Jumat, 8 Mei 2020 10:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan bakal ketiban berkah jika Atalanta benar-benar menjual pemain mereka, Robin Gosens, ke Leicester City.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan bakal ketiban berkah jika Atalanta benar-benar menjual pemain mereka, Robin Gosens, ke Leicester City dari Liga Inggris.

Melansir dari laman portal berita olahraga FC Inter News, klub Serie A Liga Italia, Atalanta, dikabarkan siap mendepak bek kiri mereka yang bernama Robin Gosens. Kepindahannya itu memang santer dikaitkan ke Leicester City.

Jika Gosens benar-benar merapat ke Leicester, maka klub yang berjuluk The Foxes itu kemungkinan besar bakal mendepak Ben Chilwell, yang selama ini santer dikabarkan jadi sasaran utama Chelsea. Bahkan, kedua klub sudah bernegosiasi.

Baca Juga
Baca Juga

jika Chilwell sukses gabung ke Chelsea, maka The Blues bakal mengorbankan satu pemain untuk memberikan tempat kepada bek berusia 23 tahun itu. Banyak yang meyakini bahwa pemain yang akan mereka buang adalah Marcos Alonso.

Jika Chelsea benar-benar mengorbankan Alonso, maka raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, akan mendapat untung. Pasalnya, sudah lama mereka menginginkan tanda tangan Alonso untuk bursa transfer. Namun, selama ini mereka gagal mendapatkannya.

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga, ini merupakan momen baik bagi Inter atau Nerazzurri untuk bisa mendatangkan sang pemain. Karena, mereka harus segera mencari pengganti dari Diego Godin atau Milan Skriniar yang tengah jadi incaran banyak klub. 

Marcos Alonso sendiri telah memperkuat Chelsea sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut di kancah domestik musim ini, ia baru dimainkan 11 kali, mencetak empat gol dan dua assists, dan melakukan empat kali clean sheets.

ChelseaInter MilanLeicester CityAtalantaBen ChilwellLiga ItaliaMarcos AlonsoSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini