x

Selain Nainggolan, Inter Juga Beri Kesempatan Kedua Untuk Sosok Ini

Jumat, 8 Mei 2020 17:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan bakal memberi kesempatan kedua untuk pemain buangan ini setelah mereka ingin memulangkan Radja Nainggolan.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan juga akan memberikan kesempatan kedua untuk pemain buangan ini setelah mereka dikabarkan ingin memulangkan Radja Nainggolan.

Belum lama ini, muncul kabar bahwa Inter Milan bersedia untuk memulangkan gelandang buangan mereka, Radja Nainggolan dari Cagliari. Rencana tersebut muncul karena sang pemain tampil bagus bersama Rossoblu.

Ditambah lagi, Inter atau Nerazzurri memang sedang membutuhkan gelandang baru untuk membenahi lini tengah mereka. Inter dikabarkan ingin mendepak Marcelo Brozovic dan tak akan mempermanenkan Victor Moses.

Baca Juga
Baca Juga

Ditambah lagi, Christian Eriksen juga diyakini tak cocok untuk bermain dengan formasi 3-5-2 khas Antonio Conte. Situasi ini membuat raksasa Serie A Liga Italia tersebut sedang darurat gelandang di bursa transfer musim panas 2020.

Sehingga, melansir dari laman portal berita olahraga Gazzetta dello Sport, Inter dikabarkan menjajaki kemungkinan untuk memulangkan satu gelandang lagi selain Nainggolan. Gelandang itu adalah Ivan Perisic yang tengah dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Ini memang merupakan kabar yang mengejutkan. Pasalnya, rumor terakhir menginformasikan bahwa Nerazzurri dan The Bavarian sedang mendiskusikan rencana untuk pertukaran pemain, yaitu Perisic dengan Corentin Tolisso.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, masih dari sumber yang sama, Inter akan tetap menunggu jawaban pasti dari Munchen di bursa transfer musim panas. Jika klub Jerman itu memang sudah sepakat tak akan mempermanenkannya, maka Nerazzurri akan mencoba mengandalkannya lagi di Giuseppe Meazza.

Ivan Perisic sendiri telah dipinjamkan ke Bayern Munchen pada 13 Agustus 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Bundesliga Jerman tersebut, ia mampu mencetak lima gol dan menyumbang delapan assists dari total 22 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bayern MunchenInter MilanRadja NainggolanIvan PerisicLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini