x

Carikan Rekan Duet Maguire, Man United Bidik Bek Real Valladolid

Sabtu, 9 Mei 2020 19:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United, sedang mengincar bek Real Valladolid, Mohammed Salisu, untuk diduetkan dengan Harry Maguire.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United, sedang mengincar bek Real Valladolid, Mohammed Salisu, untuk diduetkan dengan Harry Maguire.

Manchester United memang masih memiliki Victor Lindelof dan Eric Bailly di posisi bek tengah. Namun, Ole Gunnar Solskjaer seolah masih belum puas dengan performa mereka.

Oleh sebab itu, Setan Merah sedang mencari rekan untuk diduetkan dengan Harry Maguire. Awalnya, The Red Devils melirik Kalidou Koulibaly dari Napoli, tapi niat mereka terhalang harga.

Baca Juga
Baca Juga

Oleh karena itu, Manchester United pun mengalihkan pandangannya ke bek Real Valladolid, Mohammed Salisu, yang sedang menjadi sorotan berkat performa apiknya.

Dilansir dari Metro Sports, harga Salisu jauh lebih terjangkau dibandingkan Koulibaly. Manchester United hanya perlu merogoh kocek sebesar 12 juta euro (Rp194 miliar) untuk menebus klasusul rilis pemain berusia 21 tahun ini.

Baca Juga
Baca Juga

Setan Merah pun optimistis mendapatkan Salisu karena ia adalah kliennya ayah Juan Mata. Dengan koneksi itu, Manchester United yakin untuk mendapatkan pemain incarannya tersebut meski Real Madrid juga berminat.

Sejauh musim ini, Salisu telah menjadi pemain andalan di lini belakang Real Valladolid. Tercatat, ia sudah tampil dalam 27 pertandingan di LaLiga Spanyol dengan mencetak satu gol dan satu assist.

Manchester UnitedReal ValladolidLiga InggrisHarry MaguireSepak BolaBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini