x

Eks Persija Asal Paraguay, Pedro Javier Kenang Militansi Jakmania

Sabtu, 9 Mei 2020 19:17 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
Pendukung klub Liga 1, Persija Jakarta, Jakmania.

INDOSPORT.COM - Kehadiran Jakmania ketika mendukung Persija Jakarta bertanding sepertinya memberikan kenangan tersendiri bagi semua penggawa tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Seperti dirasakan oleh mantan legiun asing Persija Jakarta, Pedro Javier.

Bomber asal Paraguay ini seakan tidak mudah melupakan dukungan Jakmania yang luar biasa saat itu. Ia menilai Jakmania sebagai suporter terbaik selama dirinya berkarier.

“Saya tentu tidak melupakan Jakmania yang selalu dukung kami 100 persen saat kami berlaga. Mereka luar biasa dan tidak pernah melihat fanatisme mereka di klub saya yang lain,” tegasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Pedro memang sempat menjadi bagian Persija Jakarta periode 2011. Kini ia memang sudah tidak aktif sebagai pemain.

Ia memutuskan pensiun dari dunia sepak bola yang membesarkan namanya. Meski pensiun ia tidak begitu saja meninggalkan sepak bola.

Baca Juga
Baca Juga

Lebih lanjut Pedro pun menceritakan kegiatannya saat ini selepas memutuskan pensiun. Ia pun saat ini membangun sekolah sepakbola di Paraguay.

“Sekarang ini sedang sibuk mengurusifootball academy yang saya buat. Tidak hanya itu juga saya punya bisnis lain seperti gym sport dan salon spa kecantikan,” tutupnya.

Persija JakartaThe JakmaniaPedro JavierLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini