x

Newcastle United Berminat Datangkan The Next Jan Oblak

Minggu, 10 Mei 2020 19:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Klub Liga Inggris, Newcastle United, dikabarkan berminat mendatangkan The Next Jan Oblak, Odysseas Vlachodimos dari Benfica pada bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Newcastle United, dikabarkan berminat mendatangkan The Next Jan Oblak, Odysseas Vlachodimos dari Benfica pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari The Sun, performa impresif Vlachodimos selama beberapa musim terakhir ini membuatnya disebut-sebut bakal menggantikan posisi Oblak sebagai kiper terbaik sedunia.

Baca Juga
Baca Juga

Langkah Newcastle mendapatkan kiper andalan timnas Yunani ini harus mendapatkan tembok tinggi bernama klausul rilis. Benfica ngotot dan menyatakan jika Newcastle harus menebus klausul rilis sebesar 53 juta poundsterling (973,9 miliar rupiah) yang dimiliki oleh Vlachodimos.

Sepanjang musim ini, Vlachodimos tercatat telah membukukan 14 clean sheets dan baru kebobolan 14 gol dari 24 laga di Liga Portugal yang telah dia jalani bersama Benfica.

Namun, banderol mahal tersebut tampaknya adalah hal yang remeh bagi Newcastle nantinya setelah mereka telah secara resmi menjadi milik Pangeran Salman.

Kiper yang bersinar bersama Panathinaikos ini merupakan salah satu bintang Benfica yang dianggap sudah saatnya mentas dari Liga Portugal dan mencoba mencari peruntungan di liga-liga top Eropa.

Baca Juga
Baca Juga

Ketertarikan Newcastle bisa saja menjadi salah satu titik terpenting kariernya mengingat Liga Inggris adalah salah liga terbaik di dunia.

Di sana, dirinya bisa lebih dikenal oleh banyak orang sekaligus membuktikan jika sebutan The Next Jan Oblak yang disematkan padanya adalah benar adanya.

Bursa TransferNewcastle UnitedBenficaLiga Primer InggrisJan OblakLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini