x

Penuhi Hasrat Conte, Inter Pisahkan Transfer Martinez dengan Vidal

Minggu, 10 Mei 2020 10:59 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan sedang mencari cara terbaik untuk mendapatkan anak emas pelatih Antonio Conte, Arturo Vidal dari Barcelona.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan sedang mencari cara terbaik untuk mendapatkan anak emas pelatih Antonio Conte, Arturo Vidal dari Barcelona. 

Inter Milan dan Barcelona sedang hangat dibicarakan saat ini karena kedua klub besar itu sedang terlibat rumor transfer yang cukup rumit.

Blaugrana yang kini sedang mencari pengganti Luis Suarez, menfokuskan target mereka ke striker Inter Milan Lautaro Martinez. Namun Nerrazurri masih tak mau melepas sang striker andalan dengan mudah.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, Inter Milan juga sangat getol ingin mendapatkan Arturo Vidal dari Barcelona demi memenuhi ambisi pelatih Antonio Conte untuk bereuni. Seperti yang sobat INDOSPORT ketahui pasangan Vidal-Conte ini pernah sukses saat mereka masih membela Juventus.

Dilansir dari Football Italia, Inter Milan berharap Barcelona mau memasukan nama Vidal kedalam proposal untuk ditukar dengan Lautaro Martinez plus uang tunai karena kontrak pemain timnas Chili itu akan berakhir satu tahun lagi.

Kubu Barcelona juga tahu opsi penambahan pemain ini sedikit mengurangi beban harga yang dipatok Inter Milan untuk Lautaro Martinez, yaitu sebesar 111 juta euro atau sekitar 1,8 triliun rupiah. 

Baca Juga
Baca Juga

Namun harga pasar Vidal saat ini hanya berada disekitaran 10-15 juta euro, ini berarti klub asal Catalan itu masih kurang modal banyak. Untuk itu Barcelona mencoba menawarkan lima pemain lainnya untuk dipilih Inter Milan agar bisa menurunkan harga Lautari Martinez.

Kelima pemain tersebut adalah Samuel Umtiti, Junior Firpo, Nelson Semedo, Rafinha dan Jean-Clair Todibo. Kini hanya tinggal menunggu keputusan Inter Milan apakah mereka tetap memilih Vidal atau pemain yang lain.

Inter MilanAntonio ConteArturo VidalLiga ItaliaLautaro Martinez

Berita Terkini