x

Perseteruan Kian Panas, Melo dan Balotelli Serang Balik Chiellini

Minggu, 10 Mei 2020 09:45 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
Berkat komentar tajam bek Juventus, Giorgio Chiellini, Mario Balotelli dan Felipe Melo murka dan beri hinaan balik.

INDOSPORT.COM - Berawal dari komentar bernada negatif, bek Juventus, Giorgio Chiellini, kini mendapat karma. Mario Balotelli dan Felipe Melo bersama-sama balik menghinanya.

Sembari menunggu kompetisi Serie A Liga Italia yang ditangguhkan, Chiellini sempat berbicara terkait buku autobiografinya. Dia juga sempat menjelekkan Balotelli dan Melo dengan sebutan pemain tak berguna.

Baca Juga
Baca Juga

"Balotelli adalah pemain payah yang tak bisa membantu di Piala Konfederasi Brasil 2013 dan layak menerima tamparan. Felipe Melo lebih buruk, dia adalah pemain terburuk dari yang terburuk ibarat apel busuk," ucap pemain bertahan Juventus itu dikutip Daily Star.

Menanggapi hal tersebut, dua pemain itu lantas membalas ucapan Chiellini dengan hinaan. Felipe Melo membahas prestasi timnas Brasil, sementara Mario Balotelli menganggap rekannya di timnas Italia itu sebagai pengecut.

"Jujur saja saya selalu menghargai keseluruhan jajaran pemain dan pelatih Juventus, tapi nampaknya bek ini masih merasa kesal karena saya pindah ke Galatasaray dan fans Inter Milan," ucap Melo.

"Saya memenangi segalanya di sana, begitu pula bersama timnas Brasil kala mencukur Italia 3-0 di Piala Konfederasi 2009," cetusnya.

"Setidaknya saya punya niat dan keberanian untuk bertatap langsung dengan orang yang menjelekkan saya. Pada 2013, Anda (Chiellini) memiliki banyak kesempatan untuk menjadi pria sejati, dasar kapten aneh," tulis Mario Balotelli dalam unggahan Instagram.

Baca Juga
Baca Juga

Felipe Melo sempat bekerja sama dengan Giorgio Chiellini di Bianconeri selama tiga musim, sebelum akhirnya pindah ke Galatasaray dan rival Serie A Liga Italia, Inter Milan. Membela timnas Brasil, mereka sempat bermusuhan dalam laga internasional.

Tidak jauh berbeda dengan Melo, Mario Balotelli tercatat juga kerap bertemu dengan si bek Juventus kala membela timnas Italia. Tak heran kedua bintang ini cukup tahu kejelekan Chiellini dan berani melontarkan kritik tajam balasan.

Serie A ItaliaMario BalotelliJuventusGiorgio ChielliniFelipe MeloLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini