x

Pemain Gratisan PSG Jadi Rebutan 3 Klub Liga Inggris

Senin, 11 Mei 2020 13:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain Paris Saint Germain (PSG), Thomas Meunier diperebutkan tiga klub Liga Inggris, Chelsea, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Pemain Paris Saint Germain (PSG), Thomas Meunier diperebutkan tiga klub Liga Inggris, Chelsea, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

Masa depan Thomas Meunier di PSG sudah di ujung tanduk. Walau masih menjadi pemain andalan di skuat utama Les Parisien, Meunier sudah tidah betah di Paris.

Pasalnya, pemain sepak bola asal Belgia itu memastikan diri tidak memperpanjang kontraknya bersama PSG yang akan berakhir pada akhir musim nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Memanfaatkan situasi karena Meunier bakal menjadi pemain gratisan, Chelsea, Manchester United, dan Tottenham kemudian sama-sama berminat untuk mendatangkan pesepak bola berusia 28 tahun ini.

Dilansir dari The Sun, Tottenham merupakan tim teratas yang berpeluang untuk mendapatkan Meunier. Hal itu karena sebelumnya Jose Mourinho sudah menelpon sang pemain dan meminta untuk bergabung dengan Tottenham.

Namun, The Lilywhites tentu tidak boleh lengah dari pesaingnya demi merekrut Meunier. Jika lengah, maka harapan untuk memperkuat lini pertahanan bisa pupus.

Baca Juga
Baca Juga

Sejauh musim ini, Thomas Meunier sendiri sudah bermain dalam 27 pertandingan dengan mencetak satu gol serta satu assist di semua kompetisi sebelum kompetisi di tunda karena Corona.

Bursa TransferManchester UnitedChelseaParis Saint-GermainTottenham HotspurBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini