x

Sudah Enam Pekan Diliburkan, Robert Ungkap Kondisi Pemain Persib

Senin, 11 Mei 2020 01:20 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yohanes Ishak
Pelatih klub Liga 1 Persib Bandung Robert Rene Alberts, mengungkapkan bagaimana kondisi para pemainnya selama menjalani latihan mandiri akibat pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung di Liga 1 2020, Robert Rene Alberts, mengungkapkan kondisi para pemainnya selama menjalani latihan mandiri.

Sudah enam pekan lamanya para pemain Persib Bandung diliburkan karena kompetisi Liga 1 2020 ditunda akibat wabah virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Hingga Minggu (10/5/2020), tim pelatih Persib Bandung terus meningkatkan intensitas latihan meski beberapa pemain menjalani ibadah puasa.

Melihat perkembangan para pemain, Robert Rene Alberts pun mengaku bangga karena anak asuhnya telah menjalani setiap sesi latihan di rumah dengan benar.

"Kami akan melanjutkan program latihan mandiri di rumah pekan depan (besok Senin). Kesiapan pemain sangat baik. Mereka mengikuti program yang sudah diberikan dan yang mereka buat sendiri dengan baik," kata Robert dilansir dari laman resmi Persib, Minggu (10/5/2020).

"Umpan balik yang sangat baik sejauh ini. Semuanya terlihat sangat baik pada tingkatan ini," ucapnya  menambahkan.

Memasuki pekan ketujuh, materi latihan untuk Febri Hariyadi dan kawan-kawan kemungkinan akan diringankan mengingat pekan keenam sudah memakan porsi berat.

Baca Juga
Baca Juga

Tim pelatih klub berjulukan Maung Bandung juga terus berkomunikasi dengan para pemain supaya kondisi stamina dan fisik mereka tetap terjaga.

Musim ini Persib Bandung memiliki peluang besar untuk meraih juara mengingat mereka berada di posisi pertama klasemen sementara Liga 1 2020 dengan poin sempurna.

Persib BandungRobert Rene AlbertsMaung BandungFebri HariyadiLiga IndonesiaVirus CoronaLiga 1 2020

Berita Terkini