x

Media Asing Soroti Syahrian Abimanyu Berkhayal Susul Egy ke Eropa

Selasa, 12 Mei 2020 22:36 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yohanes Ishak
Syahrian Abimanyu bermimpi bisa menyusul langkah Egy Maulana Vikri untuk bermain di liga top Eropa.

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga 1 2020, Madura United yakni Syahrian Abimanyu ternyata bermimpi ingin bisa seperti Egy Maulana Vikri yang berkarier di Eropa.

Dalam sesi wawancara di Youtube Adam Alis, Syahrian Abimanyu mengungkapkan keinginanya bisa bermain di Eropa. Bila tidak bisa tercapai, ia memilih untuk membela klub Liga Thailand ataupun Jepang.

Baca Juga
Baca Juga

"Mimpi yang belum terwujud main di luar negeri. Kalau khayalan ya di Eropa. Tapi liga seperti Thailand dan Jepang juga tidak apa. Yang penting luar Indonesia," kata Abimanyu.

Keinginan Syahrian Abimanyu untuk berkarir di Eropa itu kemudian mendapatkan sorotan serius media asing, vocketfc.

"Gelandang muda Madura United, Syahrian Abimanyu, menyimpan mimpi untuk bisa berkarier di luar negeri. Bermain di Eropa adalah sesuatu pencapaian yang diidam-idamkan," tulisnya.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui, rekan setimnya di Timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri sudah lebih dulu berkarir di kasta tertinggi Liga Polandia dengan bergabung bersama Lechia Gdansk sejak 2018 lalu.

Tak hanya Egy, rekan setim Syahrian Abimanyu di Timnas Indonesia yaitu Witan Sulaeman juga baru saja dikontrak oleh FK Radnik Surdulica yang bermain di Liga Serbia.

ThailandTimnas IndonesiaMadura United FCLiga IndonesiaEgy Maulana VikriLechia GdanskLiga JepangSyahrian Abimanyu

Berita Terkini