x

Solskjaer Samakan Manchester United dengan Bulls era Michael Jordan

Selasa, 12 Mei 2020 19:42 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Manchester United saat mendampingi tim di Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer ternyata mengikuti film seri dokumenter The Last Dance. Solskjaer pun mengatakan bahwa Manchester United dan Chicago Bull punya kemiripan.

Di tengah liburnya kompetisi, Ole Gunnar Solskjaer mengisi waktu luangnya untuk menonton film, termasuk dokumenter yang sedang ngehits, yakni The Last Dance.

Bercerita terkait perjuangan Michael Jordan untuk meraih gelar keenam di musim terakhirnya bersama Bulls, membuat The Last Dance menjadi tontonan menarik.

Baca Juga
Baca Juga

Nah, Solskjaer yang menonton film tersebut kemudian menyebutkan bahwa Bulls di era Jordan mirip dengan Manchester United dibawah asuhan Sir Alex Ferguson pada tahun 1990-an.

"Dari Netflix saya menonton The Last Dance dan Michael Jordan. Film itu mengingatkanku saat menjadi pemain dan pada masa kejayaan Manchester United bersama Ferguson," ucap Solskjaer dikutip dari Goal.com.

Lebih lanjut, Solskjaer mengatakan jika Bulls memiliki Michael Jordan sebaliknya di skuat Setan Merah ada sosok Roy Keane yang menjadi pemimpin.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai informasi, Manchester United era Ferguson saat itu memang mendominasi di Liga Inggris. Bahkan The Red Devils sempat meraih treble winners dengan meraih trofi Piala FA, Liga Inggris, dan Liga Champions pada musim 1998/99.

Sementara itu, Michael Jordan dengan Chicago Bulls juga meraih kesuksesan besar di NBA pada 90-an. Bulls meraih enam kali juara dengan meraih three-peat secara terpisah di tahun 1991-1993 dan 1996-1998.

Manchester UnitedChicago BullsOle Gunnar SolskjaerMichael JordanLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler