x

Inter dan Juventus Inginkan Sergej Savic, Lazio Beri Syarat Mudah

Rabu, 13 Mei 2020 06:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
Sergej Milinkovic-Savic dalam laga Serbia vs Kosta Rika di Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM - Manajemen Lazio membebaskan salah satu gelandangnya, Sergej Milinkovic-Savic, untuk memutuskan sendiri masa depannya.

Dari kabar yang diwartakan Il Tempo, Sergej Milinkovic-Savic saat ini diketahui sedang diincar oleh banyak klub besar seperti Inter Milan dan Juventus.

Melihat kondisi tersebut, Lazio memberikan syarat mudah bagi klub-klub tersebut jika ingin memakai jasa Savic, yakni menyediakan dana sebesar 100 juta euro (sekitar Rp1,61 triliun).

Baca Juga
Baca Juga

Lazio juga digadang-gadang sudah mempersiapkan pengganti Sergej Milinkovic-Savic andaikan kelak gelandang asal Serbia itu hengkang.

Kabarnya klub yang bermarkas di Stadion Olimpico itu telah mengincar gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. Rakitic sendiri juga masuk dalam radar pemain incaran Juventus dan Inter Milan.

Namun, pemain asal Kroasia itu hanya menunjukkan ketertarikan kepada dua klub LaLiga Spanyol, yaitu Sevilla dan Atletico Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Lazio kini sedang mengincar scudetto. Untuk mendapatkannya, pasukan Simone Inzaghi harus bersaing ketat dengan Juventus yang saat ini menguasai papan atas klasemen Serie A Liga Italia.

Lazio sendiri berada di peringkat kedua dengan perolehan 62 poin, hanya berjarak satu angka dari Juventus yang menduduki posisi teratas.

Ivan RakiticJuventusLazioLiga ItaliaSergej Milinkovic-Savic

Berita Terkini