x

Tolak Perpanjang Kontrak, Wonderkid Man United Bakal ke Chelsea?

Rabu, 13 Mei 2020 12:54 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COMChelsea dikabarkan selangkah lagi bakal mendapatkan wonderkid Manchester United, Angel Gomes setelah dirinya diketahui menolak perpanjangan kontrak dari klub asal kota Manchester tersebut.

Gomes dikabarkan gagal menjalin kesepakatan dengan pihak Manchester United setelah dirinya menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh manajemen klub.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Daily Mail, agen Gomes, Pini Zahavi dilaporkan tengah melakukan kontak intensif dengan pihak Chelsea terkait masa depan pemain berusia 19 tahun tersebut.

Sebelum menemui kebuntuan, pembicaraan terkait perpanjangan kontrak Gomes dengan Manchester United telah berlangsung selama satu terakhir ini. Kabar ini akan membuat Gomes bakal menyeberang ke Chelsea dengan status bebas transfer.

Menurut kabar yang beredar, Gomes diketahui menolak sodoran kontrak senilai 30 ribu poundsterling (Rp551.8 miliar) per pekan dari Manchester United.

Wonderkid asal Inggris itu juga diketahui menginginkan status sebagai pemain regular sebagai syarat perpanjangan kontrak yang tentu saja sulit dikabulkan oleh pihak manajemen Manchester United.

Kedatangan Gomes ke Stamford Bridge akan membuat skuat Chelsea semakin diwarnai oleh para pemain berdarah muda. Seperti telah diketahui, Frank Lampard merupakan sosok pelatih yang gemar memberikan kesempatan bagi para pemain yang dianggap masih hijau.

Nama-nama seperti Mason Mount, Fikayo Tomori, dan Reece James adalah sebagian contoh pemain muda yang diorbitkan oleh Lampard di Chelsea.

Baca Juga
Baca Juga

Gomes adalah salah satu pemain yang memiliki masa depan cerah. Dirinya adalah sosok kunci sekaligus kapten tim saat U-19 Inggris merengkuh gelar juara Piala Dunia pada tahun 2018 yang lalu.

Kepergiaannya dengan status bebas transfer di akhir musim 2019/20 ini dipandang oleh banyak pihak bakal menjadi salah satu kerugian terbesar Manchester United dalam satu dekade terakhir.

Bursa TransferManchester UnitedChelseaLiga Primer InggrisAngel GomesWonderkidSepak BolaBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini