x

Efek Liga Diliburkan, Rohit Chand: Saya Ingin Pulang ke Nepal!

Kamis, 14 Mei 2020 17:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Rohit Chand, pemain Persija yang mengaku ingin pulang ke negaranya.

INDOSPORT.COM - Hampir satu bulan sudah Persija Jakarta meliburkan pemainnya efek liga diliburkan karena pandemi virus corona. Seluruh penggawa Persija berlatih mandiri di rumah masing-masing.

Lama tak berjumpa tentu membuat rasa rindu membuncah di masing-masing penggawa Persija Jakarta. Seperti halnya Rohit Chand.

Baca Juga
Baca Juga

Namun untuk menyiasati kerinduannya pemain asal Nepal ini memiliki kiat tersendiri. Yakni ia kerap menghubungi pemain Persija lainnya.

"Ya tentu kadang saya menghubungi mereka, tapi saya juga jarang menggunakan media sosial saat ini. Saya kadang menelpon Klok, telpon Simic, sering juga pemain lainnya," ucap Rohit Chand.

Namun meski mengaku rindu dengan pemain Persija lainnya ada satu kerinduan besar lainnya yang dirasakan Rohit. Yakni ia sangat ingin pulang ke kampung halamannya di Nepal

Baca Juga
Baca Juga

Sayang hal itu tidak bisa ia lakukan. Sebab di masa Pandemi Corona saat ini Nepal pun menerapkan Lock Down dan tidak mengizinkan siapapun untuk masuk ke negara tersebut.

"Jujur saya saat ini ingin pulang ke Nepal, tapi di sana masih lockdown jadi saya tidak bisa ke sana. Saya tidak punya plihan, saya hanya bisa diam disini dan menjaga diri," tukas ia.

Persija JakartaRohit ChandLiga IndonesiaLiga 1NepalBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini