x

Sebelum Pandemi Corona, Lukaku Sempat Sapa Garuda Select

Kamis, 14 Mei 2020 17:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Sebelum pandemi virus Corona mewabah di Eropa, sosok pemain bola kenamaan, Romelu Lukaku sempat menyapa skuat Garuda Select.

INDOSPORT.COM - Sebelum pandemi virus Corona mewabah di Eropa, sosok pemain bola kenamaan, Romelu Lukaku sempat menyapa skuat Garuda Select.

Romelu Lukaku sendiri saat ini aktif bermain untuk tim Inter Milan di Serie A Italia. Secara bersamaan, skuat Garuda Select juga sempat menyambangi Stadion San Siro, markas dari tim Nerazzurri.

Garuda Select berkesempatan menyaksikan pertandingan Serie A secara langsung, yakni laga antara AC Milan vs Udinese, Januari lalu, jauh sebelum wabah virus Corona menghantui Italia.

Namun sebelum para pemain turun ke lapangan hijau, skuat Inter Milan terlebih dahulu menggunakan lapangan untuk melakukan latihan singkat. Saat itulah, Garuda Select menyapa Lukaku.

Lewat sebuah tayangan video yang diunggah pemain Garuda Select, Brylian Aldama di akun YouTube miliknya, ia menuliskan judul 'Nonton Lukaku dari Dekat'. Benar saja, saat itu Lukaku sempat menyapa para pemain.

Meski skuat Garuda Select berada di atas tribun, namun teriakan para pemain muda Indonesia mengalihkan perhatian Lukaku, sehingga ia pun melambaikan tangan ke arah Brylian dan kawan-kawan.

Tepat pada menit ketiga lewat 45 detik, Brylian Aldama mengabadikan momen Romelu Lukaku menyapa penggawa Garuda Select. Para pemain pun nampak puas usai dapat melihat sosok idolanya dari dekat.

Sayangnya, program Garuda Select musim ini harus dihentikan lebih cepat dan para pemain telah tiba di Indonesia, sebab wabah virus Corona membuat sejumlah negara di Eropa menerapkan kebijakan lockdwon.

Sementara Romelu Lukaku juga sudah dipulangkan dari skuat Inter Milan, sebab beberapa pemain hingga pelatih dan staf di Serie A Italia sempat terinfeksi virus asal Wuhan tersebut.

Inter MilanRomelu LukakuLiga ItaliaGaruda SelectSepak BolaBrylian Aldama

Berita Terkini