x

Siapkan 'Win-win Solution', Juventus Korbankan 2 Pemain demi Icardi

Kamis, 14 Mei 2020 12:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya sedang merencanakan 'win-win solution' kepada Paris Saint-Germain terkait striker Inter Milan, Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya sedang merencanakan 'win-win solution' kepada Paris Saint-Germain (PSG) terkait striker Inter Milan, Mauro Icardi.

Juventus memang menjadi satu-satunya klub yang paling santer diisukan tertarik untuk mendatangkan Mauro Icardi. Hal ini sudah terjadi sejak bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, tepatnya saat Icardi masih di Inter milan.

Namun, karena Icardi mampu tampil apik di Parc des Princes, Paris Saint-Germain lantas tertarik untuk mempermanenkannya dengan dana 70 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun, sesuai kesepakatan dengan Inter Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Situasi ini tentu sangat mengkhawatirkan bagi Juventus atau Bianconeri. Karena, mereka juga sedang mencari pengganti bagi Gonzalo Higuain yang makin tua dan dikabarkan siap gabung klub Argentina, River Plate.

Sehingga, melansir dari laman portal berita olahraga Tuttosport, mereka berencana untuk menyodorkan dua pemain untuk ditukar dengan Icardi. Dua pemain itu adalah Douglas Costa dan Alex Sandro.

Sepintas, ini merupakan langkah yang biasa. Namun, ternyata Costa dan Sandro merupakan pemain yang sangat disukai oleh Direktur Olahraga PSG, Leonardo Araujo. Jadi, situasi ini akan menciptakan 'win-win solution' bagi kedua klub.

Baca Juga
Baca Juga

Kemungkinan, raksasa Serie A Liga Italia itu bakal meminta PSG untuk mempermanenkan Icardi terlebih dahulu, baru setelah itu mereka akan menukarnya. Hal ini membuat Juventus bisa menghindari Inter Milan yang kabarnya tak sudi melepas Icardi ke Turin.

Mauro Icardi sendiri baru memperkuat Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Prancis tersebut, ia sukses mencetak 20 gol dan menyumbang empat assists dari total 31 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Paris Saint-GermainInter MilanJuventusMauro IcardiAlex SandroLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini