x

Eks Pemain PSMS Ini Sambangi Kebun Bunga, Ada Apa Gerangan?

Jumat, 15 Mei 2020 18:01 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Mantan pemain klub Liga 2 PSMS Medan, Roni Fatahilla, tetiba menyambangi komplek Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (10/05/20) lalu.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain klub Liga 2 PSMS Medan, Roni Fatahilla, tetiba menyambangi komplek Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (10/05/20) lalu.

Kehadiran pemain Persela Lamongan di Liga 1 2020 ini untuk melepas rasa kangennya dengan klub kebanggaan Kota Medan tersebut.

Lokasi yang pertama disambangi eks pemain Mitra Kukar ini singgah ke tempat penjualan jersey hingga segala macam pernak-pernik PSMS yang berada di komplek Stadion Kebun Bunga, PSMS Store.

Baca Juga
Baca Juga

"Karena kebetulan mampir ke Kebun Bunga, mau lihat-lihat dulu PSMS Store. Cari-cari oleh-oleh buat saudara nanti," kata Roni, Rabu (13/5/20) kemarin.

Selain mengunjungi PSMS Store, kehadiran untuk bereuni dengan para rekan-rekannya saat di PSMS lalu serta para pemain asal Sumatera Utara (Sumut) lainnya untuk latihan bersama.

"Latihan bareng saja. Di telpon Bang Legimin ngumpul sambil eksebisi aja. Karena sudah lama juga enggak ke Kebun Bunga, makanya datang aja," ujarnya.

Pemain yang hampir berseragam PSMS di Liga 2 musim ini berada di Medan karena timnya Persela telah meliburkan tim. Hal ini tak lepas karena seluruh kompetisi dihentikan sementara akibat pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini.

Maka dari itu, pemain berusia 26 tahun itu memilih pulang kembali ke Medan tak lama setelah kompetisi dihentikan oleh PSSI untuk berkumpul dengan keluarganya.

Baca Juga
Baca Juga

"Selama kompetisi berhenti ya kumpul sama istri dan main sama anak saja. Terus latihan sendiri, kadang gabung juga sama teman-teman yang di Medan (latihan bareng). Mudah-mudahan cepat berakhir.

Sekadar informasi, para pemain PSMS sendiri saat ini tengah diliburkan oleh manajemen, menyusul penghentian Liga 2 2020 oleh PSSI dan PT LIB karena pandemi virus corona.

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2Roni Fatahillah

Berita Terkini