x

Jadi Aset Terpanas Eropa, Haaland Dapat Nasehat dari Lewandowski

Jumat, 15 Mei 2020 10:52 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Robert Lewandowski memberikan nasehat transfer untuk Erling Braut Haaland yang saat ini masih saja menjadi incaran klub papan atas Eropa.

INDOSPORT.COM – Bomber andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski memberikan nasehat transfer untuk Erling Braut Haaland yang saat ini masih saja menjadi incaran klub papan atas Eropa meskipun baru saja didatangkan oleh Borussia Dortmund di bursa transfer musim dingin kemarin.

Dilansir dari Express, Lewandowski menyarankan Haaland untuk tetap bertahan di Dortmund meskipun saat ini dirinya tengah menjadi salah satu aset terpanas di Eropa.

Baca Juga
Baca Juga

Lewandowski mengatakan jika Haaland harusnya tidak tergoda dan berani menolak jika ada tawaran resmi yang datang dari Manchester United atau Real Madrid.

“Dia (Haaland) memiliki potensi yang luar biasa. Dirinya masih memiliki banyak waktu dan saya yakin dia bakal menjadi salah satu bintang papan atas dunia jika terus bekerja keras,” ujar Lewandowski.

Bintang asal Polandia tersebut menambahkan jika sebaiknya Haaland tetap bertahan di Bundesliga Jerman untuk waktu yang lumayan lama sebelum kemudian memutuskan untuk hengkang membela Real Madrid atau Man United di masa depan.

Baca Juga
Baca Juga

“Akan sangat bagus untuk dirinya jika dia mau menolak segala tawaran yang datang di bursa transfer musim panas mendatang dan tetap bertahan di Bundesliga Jerman untuk sementara waktu,” ucapnya.

Saran dari Lewandowski terdengar masuk akal, mengingat dirinya baru saja datang ke Dortmund paruh musim 2019/20. Akan lebih baik jika Haaland tetap bertahan di Bundesliga Jerman untuk 2-3 musim ke depan dan membuktikan jika potensi besarnya bukan cuma sensasi semusim saja.

Bundesliga JermanBayern MunchenBorussia DortmundRobert LewandowskiBola InternasionalLiga JermanErling Braut HaalandBerita Liga Jerman

Berita Terkini