x

Akhiri Mega Transfer Neymar, Juventus Tawarkan Dybala ke PSG

Jumat, 15 Mei 2020 23:17 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Akhiri megatransfer Neymar, Juventus berminat tukar Paulo Dybala dengan sang bintang Timnas Brasil ke PSG.

INDOSPORT.COM - Meskipun santer pulang ke Barcelona, Neymar kini menjadi incaran raksasa Serie A Liga Italia, Juventus. Demi bisa sukseskan mega transfer Paris Saint-Germain, mereka bahkan berminat tukar dengan Paulo Dybala.

Kini Si Nyonya Tua, julukan Juventus, ikut serta dalam perebutan jasa winger Timnas Brasil itu setelah memiliki target utama untuk menangkan Liga Champions. Dilansir laman berita Barca Blaugranes, mereka butuh rekan terbaik Cristiano Ronaldo.

Baca Juga
Baca Juga

Neymar sejatinya memang sangat berhasrat untuk pulang ke Barcelona dan bereuni dengan Luis Suarez serta Lionel Messi. Akan tetapi PSG selaku klub dirinya saat ini diketahui tak mau ambil resiko sehingga mempersulit usaha Blaugrana.

Tak heran memanfaatkan hal tersebut, Juventus kian yakin bisa membuat Neymar tertarik ikut serta dalam perebutan gelar Serie A Liga Italia. Menurut pemberitaan media Italia 7 Gold, Dybala diyakini bakal menjadi bagian kesepakatan transfer Neymar yang bernilai 222 juta euro (Rp3,5 triliun).

Alasan pengorbanan Dybala sendiri bagi Juventus merupakan hal paling mungkin. Pasalnya mereka memang sejak awal cukup segan mempertahankan bintang Timnas Argentina itu semenjak kedatangan Ronaldo dari Real Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Padahal Dybala sendiri telah mencatatkan statistik cukup bagus dengan torehan 13 gol dan 12 assists di 34 laga keseluruhan Juventus sepanjang musim ini. Tapi dengan maksud untuk kuasai panggung Eropa, Bianconeri seolah lebih senang untuk dapatkan jasa Neymar.

Juventus mungkin tahu jika upaya mereka mendapatkan Neymar tergolong sulit. Namun melihat usaha mereka mampu gaet Ronaldo dari Real Madrid 2018 silam bisa cukup membuktikan jika ada peluang besar striker berusia 28 tahun itu akan tertarik ke Turin.

Cristiano RonaldoNeymarBarcelonaSerie A ItaliaPSGJuventusPaulo DybalaLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini