x

Jersey Semen Padang Irsyad Maulana Terlelang, Segini Lakunya

Jumat, 15 Mei 2020 00:25 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Jersey Semen Padang milik Irsyad Maulana (kanan) dilelang untuk membantu penanganan wabah corona.

INDOSPORT.COM - Jersey milik wakil kapten Semen Padang pada musim 2018 silam, Irsyad Maulana, telah terlelang dengan nilai mencapai Rp1,6 juta.

Lelang jersey yang berlangsung selama empat hari tersebut dimenangkan oleh salah seorang suporter Semen Padang bernama Nadio Febrian.

Sekadar informasi, jersey tersebut bernilai sejarah sebab menjadi saksi bisu Semen Padang menjadi juara tiga Liga 2 2018 plus promosi ke Liga 1 2019.

Baca Juga
Baca Juga

Irsyad yang pada musim 2020 ini memperkuat PSM Makassar pun menjadi salah satu pemain kunci dari kesuksesan Kabau Sirah kembali ke Liga 1.

Kini, jersey yang telah dibubuhi tanda tangan Irsyad Maulana pada bagian nomor punggungnya itu dimiliki oleh Nadio Febrian yang memenangi proses lelang.

"Selamat kepada uda Nadio Febrian yang telah memenangkan jersey lelangku," kata Irsyad dalam sebuah video ucapan yang diunggah di akun ofisial Instagram @semenpadangfcid.

Baca Juga
Baca Juga

Sejatinya, lelang jersey untuk membantu korban corona Covid-19 di Indonesia tersebut dimenangkan oleh Deden Anshar dengan tawaran Rp2,5 juta.

Namun, jersey Irsyad Maulana jatuh ke tangan Nadio Febrian setelah Deden Anshar melanggar beberapa peraturan lelang yang telah ditetapkan.

Semen PadangIrsyad MaulanaJerseyLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini