x

Pemain Persebaya Libur Latihan untuk Rayakan Lebaran

Jumat, 15 Mei 2020 07:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Aji Santoso meliburkan para pemain Persebaya supaya bisa merayakan Idulfitri bersama keluarga.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Persebaya, Aji Santoso, memutuskan meliburkan tim dari aktivitas latihan online. Libur itu dia putuskan supaya pemain bisa merayakan hari Idulfitri bersama keluarga.

Nah, libur Idulfitri kali ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya lantaran adanya wabah corona Covid-19. Meskipun begitu, pelatih 50 tahun itu tetap memberikan hak libur lebaran kepada semua pemainnya.

"Ya meskipun libur lebaran tahun ini pemain tidak bisa ke mana-mana, tapi bisa merayakan dengan keluarga," kata mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu.

Baca Juga
Baca Juga

Libur yang diberikan Aji Santoso untuk seluruh pemain sebanyak dua pekan. Setelahnya, ia dan tim pelatih Persebaya akan mengadalkan latihan virtual kembali.

"Setelah lebaran baru kami adakan latihan online lagi," lanjut bapak lima orang anak itu pada Kamis (14/05/20).

Memberikan durasi libur kepada pemain selama dua pekan ini sudah dipikirkan Aji Santoso sebelumnya. Pasalnya, kompetisi saat ini belum jelas bakal dihentikan sampai kapan.

Baca Juga
Baca Juga

Maka dari itu, jika nantinya kompetisi berjalan lagi, setidaknya Aji sudah siap. Karena selama libur kompetisi, pemainnya sudah berlatih secara online, tinggal melengkapinya dengan latihan bersama di lapangan seperti biasanya. 

Sementara itu dari pelatih fisik, ada tugas yang diberikan selama libur lebaran. Pemain Persebaya diharapkan menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Nantinya Gaselly Jun Panam bakal terus memperbarui kondisi pemain melalui WhatsApp atau telepon. 

Persebaya SurabayaAji SantosoLiga IndonesiaIdul FitriLebaranLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini