x

Terjadi Polemik di PT LIB, Tira Persikabo Beri Pesan Berkelas

Jumat, 15 Mei 2020 18:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
PT Liga Indonesia Baru (LIB) memang masih diguncang dengan permasalahan internal.

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) memang masih diguncang dengan permasalahan internal. Kini seluruh klub peserta Liga 1 2020 sudah satu suara meminta segera diadakan Rapat Umum Pemegang Sahama (RUPS) luar Biasa di LIB.

LIB memang diguncang permasalahan internal. Dimana isu nepotisme menyeruak di operator kompetisi ini. Selain itu pegambilan keuputusan sepihak menambah gejolak permasalahan yang ada.

Baca Juga
Baca Juga

Kini melalui RUPS Luar Biasa diharapkan semua klub dapat menyelesaikan permasalahan internal LIB. Seperti diutarakan oleh Direktur Pengembangan Bisnis, Tira Persikabo, Rhendie Arindra.

"Kami menganalisa ada ketidakharmonisan di dalam internal PT LIB, dan tidak baik jika dibiarkan berlarut. Semoga dengan digelarnya RUPS bisa menyelesaikan semua masalah yang sedang terjadi," harap Rhendie.

Rhendie menambahkan semua permasalahan yang terjadi di LIB bisa segera usai. Bahkan diharapkan tidak terjadi kekisruhan dan berakhir damai.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami ingin masalah internal PT LIB bisa selesai dengan damai. Tak perlu ada jatuh-menjatuhkan. Perkara ada kesalahan dalam menjalankan organisasi, namanya juga manusia, ya dimusyawarahkan saja baiknya," beber ia.

"Semoga saja lah, Tira-Persikabo berharap, kami semua berharap semua masalah internal PT LIB ini kelar di RUPS Luar Biasa," tukasnya.

Liga IndonesiaLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Tira-PersikaboLiga 1 2020Rhendie Arindra

Berita Terkini