x

Wanda Nara Berikan Isyarat Icardi Bakal ke Arsenal

Jumat, 15 Mei 2020 15:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara memberikan isyarat jika suaminya akan segera merapat ke Arsenal.

INDOSPORT.COM - Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara memberikan isyarat jika suaminya akan segera merapat ke Arsenal.

Saat ini Mauro Icardi masih dalam status pemain pinjaman Paris Saint-Germain (PSG) dari AC Milan. Meski demikian, santer terdengar Mauro Icardi akan merapat ke Arsenal setelah masa peminjamannya usai.

Rumor itu kini menjadi semakin kuat setelah Wanda Nara memberikan kode melalui postingannya di instastory Instagram. Dalam postingan tersebut, Wanda mengunggah potret putranya yang tampak semringah berseragam Arsenal.

Baca Juga
Baca Juga

Hingga saat ini masa depan Mauro Icardi di Paris Saint-Germain belum jelas, apakah akan dipermanenkan atau dibiarkan pergi.

Meski demikian, PSG digadang-gadang akan memperpanjang masa peminjaman Icardi ketimbang membayar uang sebesar 63 juta poundsterling.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, Inter Milan sendiri sepertinya tidak tertarik untuk kembali meminjamkan suami Wanda Nara itu ke PSG. Klub berjuluk Nerazzurri itu justru lebih berminat untuk membahas masa depan Mauro Icardi dengan klub yang ingin membelinya secara permanen.

Arsenal dikabarkan menjadi salah satu klub yang berminat memakai jasa Icardi. Sontak, postingan insastory Instagram Wanda Nara itu langsung menjadi sorotan publik.

Paris Saint-GermainMauro IcardiWanda NaraBola Internasional

Berita Terkini