x

Beckham Bocorkan Kata-kata Manis Zidane Sebelum Pensiun

Sabtu, 16 Mei 2020 14:02 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yohanes Ishak
Legenda Timnas Inggris, David Beckham, ungkap kata-kata manis Zinadine Zidane sebelum pensiun di Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Legenda Timnas Inggris, David Beckham, tidak bisa melupakan momen kebersamaan dengan pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane.

David Beckham dan Zinedine Zidane diketahui pernah berada dalam satu tim di klub elite LaLiga Spanyol, Real Madrid pada musim 2003 hingga 2006 silam.

Baca Juga
Baca Juga

Meski hanya tiga tahun bersama, David Beckham tidak bisa melupakan kata-kata manis terakhir yang diucapkan Zinedine Zidane sebelum pensiun.

Dilansir dari Marca, saat sesi latihan sebelum pertandingan terakhir di Real Madrid, Zidane secara tiba-tiba mendekati Beckham.

Mantan bintang Timnas Prancis itu mengucapkan terimakasih kepada Beckham karena sudah mau membantunya dalam setiap pertandingan.

"Itu adalah sesi latihan terakhir Zidane. Dia duduk di samping saya dan berkata: Terima kasih untuk segala hal yang sudah Anda perbuat, untuk menjadi rekan setim dari tim yang luar biasa," kata Beckham.

David Beckham yang memperkuat Real Madrid selama empat tahun menambahkan kalau bermain bersama Zidane menjadi hal luar biasa dalam karirnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Empat tahun yang saya habiskan di Real Madrid merupakan salah satu tahun-tahun paling penting dan paling luar biasa dalam karier saya. Saya hanya punya kenangan indah pada periode tersebut," ucapnya menambahkan.

Sementara itu, Zidane juga sempat memberikan sanjungan kepada kualitas David Beckham. Eks pemain Manchester United itu diklaim memiliki daya tarung khas pemain Inggris.

"Ketika dia tiba di Real, dia mencemaskan pendapat tim tentang dia. Dia mengkhawatirkan segala hal di media. Namun, di lapangan, dia punya teknik luar biasa dan menunjukkan daya tarung khas pemain Inggris," kata Zidane.

Real MadridInggrisPrancisZinedine ZidaneLaLiga SpanyolDavid BeckhamBola Internasional

Berita Terkini