x

Disinggung Lionel Messi, Barcelona 'Resmi' Datangkan Martinez?

Sabtu, 16 Mei 2020 01:45 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Lionel Messi sempat menyinggung Lautaro Martinez, apakah ini berarti Barcelona resmi dapatkan jasa striker Inter Milan itu?

INDOSPORT.COM - Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, nampaknya harus berkorban besar setelah Lionel Messi sempat menyinggung Lautaro Martinez sebagai striker andal Inter Milan.

Berkat sama-sama membela Timnas Argentina, Messi mengenal betul karakteristik Martinez ketika di lapangan. Alhasil, ini kian membuktikan dirinya memang memiliki minat untuk bisa bermain bersama dalam satu seragam Barcelona.

"Dia (Martinez) spektakuler, memiliki kondisi impresif ketika di lapangan dan cocok sebagai pemain hebat. Dia pemain kuat yang sangat bagus dalam kondisi satu lawan satu, dia bisa mencetak banyak gol dan punya kualitas mumpuni," ucap Messi dilansir laman Caught Offside.

Baca Juga
Baca Juga

"Lautaro punya banyak kesamaan dengan Luis (Suarez) karena dia pemain paling lengkap. Dua pemain itu bisa mengendalikan bola dengan baik lewat kekuatan tubuhnya, dan ketika bakal mencetak gol mereka berdua punya kualitas yang sama," tambahnya lagi.

Meskipun optimistis Lautaro Martinez bisa menjadi pengganti Luis Suarez, Messi belum meyakini Barcelona bakal mengambil langkah mutlak untuk gaet sang bintang. Sebelumnya, harga pemain berusia 22 tahun itu berklausul pelepasan 111 juta euro (Rp1,7 triliun).

"Jika saya boleh jujur, saya tak terlalu yakin ada negosiasi untuk menggaet dia, saya tak punya pikiran apa-apa. Tapi harus saya akui Lautaro merupakan pemain luar biasa dan mungkin akan ada nama lain di Barcelona," tutupnya.

Baca Juga
Baca Juga

Melihat penilaian sempurna yang dituturkan Messi nampak kian menambah hasrat Barcelona untuk membuat Martinez merumput di LaLiga Spanyol dalam waktu dekat. Alhasil, demi menutup harga fantastis yang ditetapkan Inter Milan, mereka bakal banyak berkorban.

Beberapa pemain Barcelona seperti Ousmane Dembele, Jean-Clair Todibo, Arturo Vidal, Nelson Semedo, dan Antoine Griezmann digadang-gadang bakal menjadi tumbal. Lautaro Martinez sendiri memiliki statistik 16 gol dan empat assist dalam 31 laga bersama Inter Milan.

BarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolLuis SuarezInter MilanLiga SpanyolLautaro MartinezSepak BolaBerita Liga Spanyol

Berita Terkini