x

Harry Kane Jadi Sponsor di Eks Klubnya Musim Depan

Sabtu, 16 Mei 2020 10:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Harry Kane menjadi sponsor klub Leyton Orient.

INDOSPORT.COMHarry Kane secara mengejutkan setuju untuk menjadi sponsor eks klubnya di masa mudanya dulu, Leyton Orient.

Dilansir dari Sky Sports, kapten timnas Inggris tersebut sepakat untuk menjadi sponsor Leyton Orient di musim 2020/21 mendatang dalam kesepakatan yang terbilang cukup unik.

Baca Juga
Baca Juga

Bintang Tottenham itu diketahui pernah membela Leyton dengan status pinjaman pada tahun 2011 lalu. Dirinya sepakat untuk menjadi sponsor dan ikut serta mendukung salah satu aksi yang diadakan untuk mendukung mereka yang berperang di garda terdepan melawan virus Corona.

Nantinya, jersey kandang Leyton akan memajang pesan dukungan yang diberikan untuk para pahlawan yang berjuang di garda terdepan memerangi virus Corona.

Sementara jersey tandang mereka akan didekasikan untuk mendukung Haven House Children Hospice, salah satu pusat kesehatan anak di Inggris sana.

Sedangkan jersey ketiga mereka dikhusukan untuk mendukung Mind, sebuah yayasan amal Inggris yang bergerak di bidang kesehatan mental.

Baca Juga
Baca Juga

“Tanpa ragu-ragu saya mengambil kesempatan untuk memberikan dukungan saya dengan menjadi sponsor Leyton Orient,” ujar Kane.

Bomber mematikan Liga Inggris ini menambahkan jika dirinya langsung jatuh cinta dengan ide untuk menjadi sponsor Leyton. Baginya, ini adalah kesempatan untuk balas budi pada klub yang menurutnya memiliki andil besar dalam perjalanan kariernya ini.

Tottenham HotspurHarry KaneLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisLeague Two

Berita Terkini

Berita Terpopuler