x

Salip Man City, Inter Selangkah Lagi Datangkan Wonderkid Yunani

Sabtu, 16 Mei 2020 16:19 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Yohanes Ishak
Inter Milan menyalip Manchester City dalam perburuan wonderkid Yunani, Georgios Vagiannidis, yang kini bermain untuk klub Panathinaikos.

INDOSPORT.COM Inter Milan menyalip Manchester City dalam perburuan wonderkid Yunani, Georgios Vagiannidis, yang kini bermain untuk klub Panathinaikos.

Upaya Inter Milan untuk memperkuat skuat mereka musim depan tampaknya tidak main-main. Sejumlah nama terus dikaitkan dengan Nerrazurri jelang dibukanya bursa transfer musim panas nanti.

Selain mengincar sejumlah pemain matang seperti Arturo Vidal, Inter juga memburu sejumlah pemain muda yang diproyeksikan mengamankan kualitas skuat mereka di masa depan.

Setelah sebelumnya gencar memburu gelandang Brescia yang kerap disebut sebagai titisan Andrea Pirlo yakni Sandro Tonali, kini Inter tinggal selangkah lagi mendatangkan seorang pemain muda.

Baca Juga
Baca Juga

Sosok yang menjadi incaran terbaru Inter ini adalah pemain berbakat asal Yunani, Georgios Vagiannidis. Bek sayap yang baru berusia 18 tahun ini kini bermain untuk klub papan atas Yunani, Panathinaikos.

Tidak tanggung-tanggung, manajemen Inter Milan bahkan telah menawarkan kontrak jangka panjang kepada sang pemain. Dilansir Sempre Inter, Nerrazurri mengajukan tawaran durasi 5 tahun untuk sang bek sayap berbakat itu.

Tidak cuma itu, dalam negosiasi tersebut Inter juga menawari sang pemain gaji sebesar 400 ribu euro setahun (Rp6,4 miliar rupiah).

Dengan langkah ini, Inter Milan pun mengungguli sejumlah klub papan atas lainnya yang juga meminati Vagiannidis, yakni klub Liga Primer Inggris, Manchester City, serta AS Monaco dari Ligue 1 Prancis.

Baca Juga
Baca Juga

Vagiannidis telah mengungkapkan minatnya meninggalkan Yunani dan menolak menandatangani perpanjangan kontrak dengan Panathinaikos. Dengan situasi ini, Inter tidak perlu mengeluarkan banyak dana untuk mendatangkannya, melainkan cukup membayar kompensasi 410 ribu euro (Rp6,6 miliar).

Georgios Vagiannidis dikenal sebagai salah satu pemain muda berbakat di Eropa saat ini. Sang pemain sudah menjalan debutnya bersama tim utama Panathianikos musim ini.

Meski demikian, mayoritas penampilannya musim ini terjadi bersama tim Panathinaikos U-19. Bersama tim usia muda itu, ia tercatat mengoleksi 15 penampilan dengan sumbangan 4 gol.

Kedatangan Vagiannidis akan membuat Inter Milan memiliki sosok pelapis yang cukup baik untuk Victor Moses yang  kini menjadi andalan manajer Antonio Conte di posisi bek sayap kanan.

Bursa TransferYunaniManchester CitySerie A ItaliaInter MilanPanathinaikosLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler