x

Jersey Anyar Manchester United Bocor, Dibanjiri Nyinyiran Netizen

Sabtu, 16 Mei 2020 17:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
Odion Ighalo (kedua kiri) merayakan golnya bersama skuat Manchester United

INDOSPORT.COM - Desain jersey kandang Manchester United musim 2020/21 tersebar di jagat maya. Sanyangnya postingan itu langsung mendapat komentar bernada nyinyir dari netizen.

Para pendukung Manchester United tampaknya tidak begitu suka dengan desain jersey kandang Manchester United yang akan dipakai pada musim depan.

Desain tersebut bocor saat Barcelona melakukan siaran langsung melalui channel YouTube resmi pada April lalu. Saat itu Barcelona menunjukkan video pertandingan antara Manchester United dengan tim Spanyol di Pro Evolution Soccer 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam video tersebut Paul Pogba tampak menggunakan jersey dengan desain baru. Setelah tayang, video itu langsung dihapus. Meski demikian, banyak netizen sudah mengambil gambar tangkapan layar yang kini banyak tersebar di dunia maya.

Desain jersey kandang Manchester United itu masih didominasi dengan warna merah namun ditambahi dengan aksen kuning dan warna putih di bagian lengan.

Warna putih juga menghiasi bagian kerah jersey. Warna itu dipilih untuk merayakan hari anniversary apparel Adidas yang ke-20.

Baca Juga
Baca Juga

Ada sebuah tanda di samping jersey yang menunjukkan bahwa produk tersebut dibuat untuk musim 2020/21. Sayangnya, desai terbaru dari jersey Manchester United itu tidak disukai oleh para netizen.

Bahkan tidak sedikit dari netizen yang memberikan komentar nyinyir dengan menyebut desainnya mirip kursi bus.

Manchester UnitedBarcelonaPaul PogbaJerseyLiga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler