x

Kontrak Baru Mbappe di PSG Bermasalah, Madrid Siap Ambil Tindakan

Sabtu, 16 Mei 2020 18:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
Kylian Mbappe dapat penghargaan Ligue 1 Player of the Year.

INDOSPORT.COM – Real Madrid tetap sabar menantikan peluang untuk memboyong Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Diketahui, kontrak sang pemain baru akan berakhir musim panas 2022.

Diketahui sebelumnya, Kylian Mbappe dikabarkan tetap akan bertahan di Paris Saint-Germain sampai setidaknya musim panas 2021.

Keputusan ini diambil penyerang asal Prancis menyusul ketidakstabilan keuangan yang disebabkan oleh pandemi virus corona yang melanda Benua Eropa.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari media olahraga AS, hal ini tampaknya tak jadi batu sandungan bagi Real Madrid yang sudah sejak lama menginginkan Mbappe bergabung ke Santiago Bernabeu.

Madrid mengetahui situasi yang dihadapi Mbappe di  klub Ligue 1 Prancis itu saat ini. Namun, tim asuhan Zinedine Zidane itu tak akan mengendurkan niatnya memboyong Mbappe.

Kini kesempatan itu menjadi terbuka lebar dengan munculnya spekulasi bahwa hubungan Mbappe dan PSG memburuk karena negosiasi kontrak baru berjalan tidak baik.

Mbappe dikabarkan kesal karena PSG terlalu menekannya untuk cepat-cepat memutuskan masa depannya di Parc des Prince.

Baca Juga
Baca Juga

Yang makin membuat penyerang 20 tahun itu kesal, direktur olahraga klub berkoar-koar kepada media Prancis bahwa klub sudah menyiapkan kontrak menggiurkan. Jika Mbappe menolak kontrak itu, klub mengancam tidak memainkannya di tim utama.

Peluang Real Madrid makin terbuka lebar setelah Kylian Mbappe mengajukan syarat gila agar mau meneken kontrak baru. Mbappe mau bertahan bila dia dijiinkan pindah ke Madrid kapan pun dia mau.

Bursa TransferReal MadridParis Saint-GermainKylian MbappeBerita Bursa Transfer

Berita Terkini