x

Selain Ronaldo, Ini Pemain Terbaik Man United Menurut Rio Ferdinand

Sabtu, 16 Mei 2020 20:11 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menyebut nama Paul Scholes sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah bermain dengannya setelah Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari Metro, Ronaldo menancapkan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat berada di Man United. Hal ini pun diamini oleh Ferdinand yang menyebutnya sebagai pemain terbaik yang pernah bermain dengannya.

"Cristiano Ronaldso tetunya. Semua orang tahu alasannya," ujar Ferdinand dalam sesi Live Instagram.

Baca Juga
Baca Juga

Namun selain Cristiano Ronaldo, Rio Ferdinand menjunjuk nama Paul Scholes sebagai salah satu pemain terbaik lainnya di Manchester United. Hal ini lantaran kemampuan sepakan kakinya seperti layaknya radar.

"Tapi salah satu pemain terbaik lainnya adalah Paul Scholes. Jika saya memiliki uang terakhir, dan harus bertaruh pemain yang mampu menembak ke target dari manapu, dia (Scholes) adalah orang yang kutunjuk. Dia seperti radar, kakinya sangat gila. Pengumpan yang hebat," lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Ferdinand melanjutkan ia menyayangkan Scholes harus pensiun lebih dini dari Timnas Inggris. Namun ia menghormati keputusannya yang memilih pensiun karena ditempatkan di posisi yang tak biasa ia tempati.

Paul Scholes memang menjadi salah satu pemain berpengaruh di Manchester United. Sejak lulus dari akademi, ia menjadi pilar utama dibalik kesuksesan Setan Merah merajai Eropa dan Inggris.

Manchester UnitedCristiano RonaldoRio FerdinandPaul ScholesLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini