x

Cara Striker Timnas U-16, Valeron Buang Jenuh Ditengah Pandemi Corona

Minggu, 17 Mei 2020 00:36 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
Penyerang Timnas Indonesia U-15, Muhammad Valeron.

INDOSPORT.COM - Striker Indonesia U-16, Muhammad Valeron tak menampik mulai merasa jenuh akibat terus berada di rumah selama masa pandemi virus corona. Ia pun berusaha membunuh rasa bosan itu dengan melakukan berbagai kegiatan.

Sejauh ini, Muhammad Valeron hanya menjalani latihan mandiri sesuai arahan tim pelatih Timnas U-16. Ia tak pernah absen melakukannya, agar kondisinya tetap stabil.

Baca Juga
Baca Juga

"Yang saya lakukan adalah tetap berlatih di rumah, dengan mengikuti segala instruksi dari pelatih melalui media digital. Karena saya berfikir, kalau tidak latihan setiap hari, kondisi bisa turun dan susah buat mengembalikan kembali ke posisi performa top saya," katanya.

"Jadi harus tetap semangat terus latihan, dan Alhamdulillah tim pelatih kasih program yang terbaik untuk saya dan teman-teman lainnya," imbuh pemain milik Persib Bandung itu.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk menghilangkan kejenuhan, Valeron mengatakan kerap berkumpul dan bermain game secara online bersama teman-temannya. Hal itu sedikit efektif untuk membunuh rasa suntuk setelah latihan dan sekolah online.

"Kadang perlu juga bermain bersama teman-teman. Namun dilakukan secara online, apalagi lagi PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) seperti ini. Kami biasa bermain gim ramai-ramai," tuturnya.

"Ya, biar tidak bosan, jadi cari di luar sepak bola dan sedikit bisa melupakannya,” tutup Muhammad Valeron.

Persib BandungLiga IndonesiaBola IndonesiaMuhammad ValeronVirus Corona

Berita Terkini

Berita Terpopuler