x

Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Menanti Comeback Bayern Munchen

Minggu, 17 Mei 2020 09:57 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola lanjutan Bundesliga Jerman 2019-2020 hari ini, dimana Bayern Munchen siap melakukan comeback usai penundaan liga.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola lanjutan Bundesliga Jerman 2019-2020 hari ini, di mana Bayern Munchen siap melakukan comeback usai penundaan liga.

Bundesliga Jerman 2019/20 memang telah kembali pada Sabtu (16/05/20) yang lalu. Sebanyak 12 klub menjalani pertandingan pekan ke-26 Bundesliga sebagai 'pembuka' kelanjutan kompetisi tersebut.

Dari laga-laga itu, Borussia Dortmund sukses menang 4-0 atas Schalke 04. Hertha Berlin juga menang besar 3-0 atas Hoffenheim. Namun, klub seperti RB Leipzig justru hanya bermain imbang dengan skor 1-1 melawan SC Freiburg.

Baca Juga
Baca Juga

Hari ini, Minggu (17/05/20), tersaji dua pertandingan lainnya, yaitu FC Koln vs Mainz di Rhein Energie Stadion dan Union Berlin vs Bayern Munchen di An der alten Forsterei. Tentu, ini juga merupakan jadwal yang tak boleh dilewatkan.

Saat ini, Koln masih tertahan di posisi 10 sedangkan Mainz berada di peringkat 15 klasemen sementara. Ini merupakan kesempatan bagus bagi Koln. Bermain di kandang sendiri, mereka berpotensi meraih poin penuh.

Sementara itu, Union Berlin berada di posisi 12 sedangkan Munchen masih bertengger di puncak klasemen. Meski bermain di kandang lawan, tapi Munchen tentu tak akan lengah. Apalagi, mereka harus tetap menjaga jarak dengan Dortmund agar posisinya tak dikudeta.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut jadwal pertandingan sepak bola lanjutan Bundesliga Jerman hari ini:

Minggu (17/05/20):

20.30 WIB - FC Koln vs Mainz
23.00 WIB - Union Berlin vs Bayern Munchen

Bundesliga JermanBayern MunchenBorussia DortmundMainz 05FC KolnBola InternasionalJadwal PertandinganUnion BerlinSepak BolaJadwal Pertandingan Hari Ini

Berita Terkini