x

Kesan Pemuda Ngawi Berlatih dengan Lilipaly di Bali United

Minggu, 17 Mei 2020 19:28 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain asal Ngawi, Irfan Jauhari bangga bisa menjadi bagian tim Liga 1 Bali United bersama dengan sang idola, Stefano Lilipaly.

INDOSPORT.COM - Pemain asal Ngawi, Irfan Jauhari bangga bisa menjadi bagian tim Liga 1 Bali United. Irfan tak menyangka bisa secepat ini bisa berlatih sekaligus menjadi rekan setim dari sang idola, Stefano Lilipaly.

Irfan Jauhari mulai belajar sepak bola di Ngawi. Saat beranjak SMA, Irfan pindah ke Semarang. Dia tampil di Piala Soeratin 2018 bersama BJL 2000 Terbang FC. Irfan merasakan gelar tingkat Jawa Tengah.

Baca Juga
Baca Juga

Pada ajang Elite Pro Academy (EPA) U-18 2019 lalu, Irfan jadi bagian Bali United U-18. Irfan tampil apik dengan terpilih sebagai pemain terbaik EPA U-18.

Akhirnya pada musim ini, Irfan langsung dipromosikan ke tim senior Bali United. Irfan dapat kontrak setelah dipanggil Shin Tae-yong gabung Timnas Indonesia.

"Rasanya sangat bangga dan bersyukur bisa memperkuat tim sebesar Bali United," ucap Irfan, Minggu (17/5/20).

Lilipaly merupakan idola Irfan di tim Bali United. Irfan masih ingat momen awal-awal berlatih dengan Lilipaly dan para seniornya. Meski kagum, Irfan tak merasakan grogi.

Baca Juga
Baca Juga

"Bukan grogi, tapi membuat saya ingin menunjukkan permainan terbaik saya selama di tim," tutur Irfan.

Irfan punya potensi besar bersama Bali United. Meski di sektor sayap persaingannya sangat ketat, namun dengan kemampuannya, potensi debut di Liga 1 sangat besar. Irfan sempat masuk line up saat Bali United menang atas Barito Putera 2-1.

Stefano LilipalyBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Irfan Jauhari

Berita Terkini