x

Pogba Selangkah Lagi ke Juventus, Man United Dapat 2 Bintang Turin

Minggu, 17 Mei 2020 15:59 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Pemain bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM – Masa bakti Paul Pogba di Manchester United tampaknya hampir usai. Kabarnya, gelandang asal Prancis ini hampir menyelesaikan negosiasi terkait kepindahannya ke Juventus pada musim panas ini.

Seperti dilaporkan media Prancis, L’Equipe, Pogba sudah siap mengulangi kesuksesannya bersama Juventus. Konon, keduanya hanya tinggal menandatangani kontrak untuk meresmikan kepindahan itu.

Baca Juga
Baca Juga

Sudah bukan rahasia lagi, Pogba memang sudah lama dikaitkan dengan kepulangannya ke Turin. Sang agen, Mino Raiola, jadi sosok yang paling menggebu mewujudkan transfer itu terjadi.

Kendati Real Madrid yang juga ingin memboyong Pogba ke Spanyol, namun Raiola lebih yakin bila Pogba akan kembali sukses bila bermain dengan raksasa Serie A Italia sekali lagi.

Pogba sendiri meninggalkan Juventus pada musim panas 2016 lalu setelah tampil impresif selama empat musim. Dia kemudian pindah ke Manchester United lewat sebuah transfer rekor sebesar 89 juta pounds atau Rp1,6 triliun.

Sayang, Pogba gagal menghidupkan kembali penampilan impresifnya di Old Trafford. Dia kerap tampil tidak konsisten dengan berkali-kali dihantam cedera yang membuatnya absen di sejumlah besar pertandingan.

Juventus yang ingin bekerja sama dengan Pogba lagi mengupayakan segala bujuk rayu agar Manchester United mau melepas gelandang andalannya ke Turin.

Baca Juga
Baca Juga

Upaya itu tak mudah. Kabarnya, Juventus juga harus rela melepaskan dua bintangnya sebagai bagian dari kesepakatan. Dua  pemain itu yakni Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey.

Musim 2019-2020 menjadi periode buruk Pogba bersama Manchester United. Pogba mengalami cedera hampir sepanjang musim ini sehingga hanya tampil delapan kali di semua kompetisi.

Bursa TransferManchester UnitedJuventusPaul PogbaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini