x

RUPS Luar Biasa PT LIB, Eks Pelatih Persib Punya Harapan Besar

Minggu, 17 Mei 2020 14:21 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
Eks pelatih Persib Bandung, Jaya Hartono, punya harapan besar dengan digelarnya RUPS Luar Biasa PT LIB.

INDOSPORT.COM - Eks pelatih Persib Bandung, Jaya Hartono, punya harapan besar dengan digelarnya RUPS Luar Biasa PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa, Senin (18/05/20). Berbagai hal terutama nasib kompetisi ke depan akan jadi bahan pembahasan.

Rapat besok akan diikuti 18 klub peserta Liga 1 dan PSSI yang merupakan pemegang saham PT LIB. Harapan tinggi tentu muncul dari para pelaku sepak bola Indonesia, terutama nasib liga nantinya.

Baca Juga
Baca Juga

Mantan pelatih Persib Bandung yang kini meracik PSCS Cilacap, Jaya Hartono memberikan harapan besar. Kepastian lanjutan kompetisi jadi hal yang paling dinantikan.

"Harapannya segera ada kepastian tentang kompetisi nanti seperti apa, berhenti atau lanjuta. Karena ini sangat krusial menurut saya," kata Jaya saat dihubungi INDOSPORT, Minggu (17/05/20).

"Karena banyak yang menggantungkan hidup dari sepak bola. Apalagi seperti di Liga 2 nilai kontraknya tidak besar dan hanya menerima 25 persen," tambah dia.

Baca Juga
Baca Juga

Pelatih berusia 56 itu menjelaskan, sebagian besar para pelaku sepak bola juga tidak memiliki pekerjaan sampingan. Dengan demikian, pemasukan dipastikan turun drastis setelah kompetisi tergenti.

"Saya rasa dengan ketentuan nominal gaji saat ini merupakan hal yang sangat menyedihkan. Kami berharap RUPS besok memunculkan hasil yang terbaik," tegasnya.

Sebelumnya, gelombang permintaan RUPS Luar Biasa pada PT LIB memang gencar diminta oleh seluruh klub Liga 1 karena dinilai ada permasalahan internal yang terjadi di tubuh operator kompetisi.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Berita Liga 1Jaya Hartono

Berita Terkini