x

Dapatkan 2 Pemain, Barcelona Setuju Lepas Nelson Semedo ke Juventus

Senin, 18 Mei 2020 17:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Barcelona dikabarkan akan mendapatkan dua pemain dari Juventus setelah mereka setuju untuk melepaskan Nelson Semedo ke raksasa Serie A Italia tersebut.

Dilansir dari Express, kesepakatan ini akan menjadi salah satu transfer besar yang kemungkinan bakal terjadi di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Bagaimana tidak, Barcelona dikabarkan akan menapatkan nominal transfer senilai 22 juta poundsterling (396,1 miliar rupiah) plus tambahan dua pemain dari Juventus setelah mereka setuju melepas Semedo ke klub asal Turin tersebut.

Dua pemain yang akan masuk ke dalam kesepakatan transfer tersebut adalah Miralem Pjanic dan Mattia De Sciglio. Kesepakatan antara Barcelona dan Juventus sendiri dikabarkan telah terjalin secara lisan dan kemungkinan besar bakal segera diumukan sesaat setelah bursa transfer musim panas dibuka.

Kesepakatan tersebut kabarnya terjadi tak begitu mulus. Baik Barcelona maupun Juventus sama-sama ngotot dengan keinginan mereka. Namun, akhirnya kedua klub besar ini bisa sama-sama merasa senang dengan kesepakatan akhir yang terjalin ini.

Semedo sendiri sebelumnya dibanderol senilai 44 juta poundsterling (792 miliar rupiah), namun Juventus secara cerdik mampu memanfaatkan kedua pemain mereka, Pjanic dan De Sciglio untuk membuat banderol Semedo bisa turun hingga separuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

Kedatangan De Sciglio bakal mengisi pos yang ditinggalkan oleh Semedo. Sedangkan Pjanic yang telah terkenal akan kemampuannya sebagai metronom di lini tengah Juventus bakal mengemban tugas berat.

Kemungkinan besar dirinya bakal diplot untuk menjadi mentor Frenkie de Jong yang hingga saat ini masih berusaha beradaptasi dengan gaya bermain LaLiga Spanyol.

Bursa TransferBarcelonaLaLiga SpanyolJuventusMiralem PjanicMattia De SciglioLiga SpanyolNelson SemedoBerita Liga SpanyolBerita Bursa Transfer

Berita Terkini