x

Dua Pemain Persebaya Lelang Jersey Penuh Kenangan

Senin, 18 Mei 2020 09:08 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
Dua pemain muda Persebaya Surabaya, Ernando Ari dan Koko Ari Araya menggelar aksi sosial penggalangan dana untuk membantu korban terdampak virus Covid-19.

INDOSPORT.COM - Dua pemain muda Persebaya Surabaya, Ernando Ari dan Koko Ari Araya menggelar aksi sosial penggalangan dana untuk membantu korban terdampak virus Covid-19. Keduanya memutuskan untuk melelang jersey sebagai bentuk bantuan di tengah pandemi virus corona.

Jersey yang dilelang Ernando dan Ari telah memberikan mereka banyak kenangan. Ernando mengatakan bakal melelang jersey Timnas Indonesia U-16 miliknya saat juara di Piala AFF.

Baca Juga
Baca Juga

"Alasan saya karena paling berkesan. Banyak sekali sejarah di dalam jersey ini, hingga akhirnya mengantarkan saya menjadi seperti sekarang ini," kata Ernando.

Hasil lelangnya bakal dipergunakan untuk membantu warga kurang mampu yang semakin susah di tengah pandemi virus corona dan tinggal di sekitar kawasan kediamannya di Semarang.

"Nanti hasilnya saya berikan kepada warga yang kurang mampu," lanjut Ernando.

Sementara itu Koko Ari Araya, memutuskan untuk melelang jersey Persebaya miliknya yang juga memiliki memori tak terlupakan.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya melelang jersey ini punya kesan tersendiri. Karena jersey ini pertama kalinya saya bersama Persebaya senior," beber pemain asal Surabaya itu.

Hasil lelang jersey yang dilakukan Koko, nantinya bakal disumbangkan kepada para korban Covid-19. Aksi sosial lelang jersey mereka unggah ke instagram masing-masing dan mendapatkan banyak sambutan positif.

Persebaya SurabayaJerseyLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini

Berita Terpopuler